Sukses

Samsung Beri Bocoran Galaxy S21 Hadir Januari 2021

Samsung dilaporkan memberikan informasi mengenai waktu kehadiran Galaxy S21. Hal ini diungkapkan dalam unggahan blog Samsung.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan memberikan informasi mengenai waktu kehadiran Galaxy S21. Hal ini diungkapkan dalam unggahan blog Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (17/12/2020), President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics, TM Roh, memberikan indikasi Galaxy S21 akan hadir pada Januari 2021.

"Terima kasih kepada semua yang mendukung kami pada 2020. Saya akan berbagi lebih banyak pada Januari 2021," ujar Roh.

"Kami juga akan memperhatikan berbagai aspek favorit orang-orang dari pengalaman Galaxy Note, dan bersemangat untuk menambahkan beberapa fitur yang paling disukai untuk lini perangkat kami yang lain," kata Roh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Informasi Lain

Menurut laporan, dukungan S Pen kemungkinan hanya terbatas untuk varian Galaxy S21 Ultra. Aksesori tersebut juga diprediksi akan hadir untuk seri smartphone lipat Z terbaru.

Roh juga mengatakan akan memperluas portofolio Samsung pada tahun depan.

"Kami yakin setiap orang harus memiliki akses ke teknologi mobile terbaru, dan spektrum opsi produk yang menawarkan pengalaman pribadi tidak terbatas. Pada 2021, portofolio produk kami yang beragam akan memberikan kemampuan terobosan yang memberdayakan Anda," jelas Roh.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini