Sukses

Galaxy A70 Dapat Pembaruan ke One UI 2.5

Samsung terus merilis pembaruan software untuk produknya. Kali ini giliran Galaxy A70 mendapatkan pembaruan firmware ke One UI 2.5.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung terus merilis pembaruan software untuk produknya. Kali ini giliran Galaxy A70 mendapatkan pembaruan firmware ke One UI 2.5.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (21/11/2020), pembaruan ini sudah dirilis di wilayah Eropa. Samsung diprediksi akan merilisnya ke lebih banyak wilayah dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan Sam Mobile, pembaruan hadir dengan build number A705FNXXU5CTK4, dan berukuran 1,4GB.

Samsung sekaligus merilis patch keamanan November melalui pembaruan ini.

Pengguna Galaxy A70 akan mendapatkan fitur-fitur tambahan yang tersedia pada One UI 2.5, termasuk pembaruan Samsung keyboard, peningkatan Always on Display dengan stiker Bitmoji pada lock screen, serta perombakan manajemen password WiFi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Siapkan Galaxy Z Flip Lite

Lebih lanjut, informasi mengenai Galaxy Z Flip Lite beredar. Sebelumnya, Samsung dilaporkan menangguhkan rencana versi Lite dari smartphone lipat Z Fold.

Informasi baru ini berasal dari Ross Young, yaitu pendiri DSCC dan kerap memberikan bocoran tentang perangkat dengan layar lipat. Ia memiliki rekam jejak yang baik.

Young mengungkapkan mendengar soal Galaxy Z Flip Lite. Smartphone ini akan lebih murah daripada Z Flip yang ada.

3 dari 3 halaman

Layar Galaxy Z Flip Lite

Salah satu yang menarik, model Lite akan tetap menggunakan Ultra Thin Glass seperti pada Z Flip.

Jika Galaxy Z Flip Lite benar akan meluncur, maka smartphone tersebut diprediksi menarik banyak konsumen. Hal ini terutama dari faktor harga yang lebih murah daripada Z Flip.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini