Sukses

K/DA Rilis Album EP All Out, Riot Games Ingin Kolaborasi dengan Musisi Indonesia?

Dengan nama-nama penyanyi dan grup ternama tersebut, apakah Riot Games berencana untuk menggandeng artis atau musisi lokal di negara-negara masing, seperti di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - K/DA, grup virtual bentukan Riot Games yang beranggotakan Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai'Sa dari gim League of Legends ini baru saja merilis album mini (Extended Play, EP) mereka berjudul All Out.

Dalam album EP ini, grup idol K/DA ini meluncurkan 5 single termasuk dua lagu yang sedang hits saat ini, yaitu The Baddest dan More.

Seperti single pertama mereka, di dalam album EP inipunK/DA kolaborasi dengan sejumlah penyanyi terkenal di industri dan genre mereka.

Terbukti, Twice merupakan salah satu nama grup terkenal yang berkolaborasi dengan K/DA di salah satu judul lagu dalam album All Out, yakni I'll Show You.

Dengan nama-nama penyanyi dan grup ternama tersebut, apakah Riot Games berencana untuk menggandeng artis atau musisi lokal di negara-negara masing, seperti di Indonesia?

"Saat meluncurkan single pertama K/DA yang berjudul Pop/Star, kami terkejut bisa melakukan kolaborasi dengan musisi atau penyanyi terkenal, seperti (G)I-DLE, Madison Beer, dan Bea Miller," ucap Toa Dunn, Head of Riot Music Group, di sesi wawancara online, Jumat (6/11/2020).

"Kita tidak pernah kepikiran untuk bisa kolaborasi dengan artis tersebut. Karena itu, tidak menutuk kemungkinan di masa mendatang kita akan kolab dengan artis atau musisi lokal di masing-masing negara," ujar Toa.

Sayang,Riot Games belum dapat memastikan kapan hal tersebut dapat terwujud. "Kami saat ini sedang fokus untuk album EP All Out."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rilis Album EP All Out

Grup idol K/DA akan ungkap album EP berjudul All Out. (Doc: Riot Games)

Dua tahun berlalu, K/DA kembali hadir. Kini, grup tersebut akan merilis album mini (Extended Play) bertitle All Out.

Adapun album mini All Out ini berisikan 5 single, termasuk satu lagu pembuka yang sedang hits saat ini, yaitu The Baddest. Berikut daftar single di All Out.

The Baddest: (G)I-DLE, Bea Miller, Wolftyla

More: Madison Beer, (G)I-DLE, Lexie Liu, Jaira Burns, Seraphine

Villain: Madison Beer, Kim Petras

I'll Show You: TWICE, Bekuh BOOM, Annika Wells

Drum Go Dum: Aluna, Wolftyla, Bekuh BOOM

 

3 dari 3 halaman

Perkenalkan Seraphine

Selain mengumumkan album EP ini, Riot Games juga memperkenalkan guest star yang akan ikutan bernyanyi bersama Ahri, Evelynn, Akali, dan Kai'Sa. Sosok itu adalah Seraphine.

Seraphine akan melakukan debut pertamanya bersama dengan K/DA dalam single terbaru berjudul More.

Perusahaan menjelaskan, lagu The Baddest dan More ditulis oleh rapper, penulis lagu, dan penyanyi Bekuh BOOM, serta diproduseri, di-mix, dan di-master oleh komposer Riot Games, Sebastien Najand.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini