Sukses

Layanan Bukarumah dari Bukalapak dan Mandiri Diakses 12.000 Orang Per Hari

Bukalapak dan Bank Mandiri meluncurkan layanan Bukarumah, dan hanya beberapa bulan setelah kehadirannya, Bukarumah dikunjungi hingga 12.000 kali per hari.

Liputan6.com, Jakarta - Juli lalu, Bukalapak dan Bank Mandiri meluncurkan layanan Bukarumah. Layanan ini merupakan komitmen kedua pihak untuk membantu masyarakat mencari hunian yang tepat.

Kini, beberapa bulan sejak kehadirannya Bukarumah dikunjungi hingga 12.000 kali per hari.

Dari data tersebut, diketahui pula bahwa rumah dan apartemen dengan harga di bawah Rp 1 miliar yang berlokasi di Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok, dan Malang paling dicari oleh masyarakat.

Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, Bukarumah hadir untuk memberikan kesempatan bagi semua masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dan ragam penghasilan untuk mendapatkan rumah dengan cara mudah dan terpercaya.

"Bukarumah terus menunjukkan tren positif terhadap antusiasme masyarakat dalam mencari properti dengan harga yang relatif terjangkau," katanya, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut Victor mengatakan, pihaknya bersama Bank Mandiri kian terpacu untuk memenuhi kebutuhan pengguna, melalui kehadiran Bukarumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacu Milenial Beli Rumah

Aktor Indra Herlambang dan Social Media Personality Anya Geraldine yang ikut hadir dalam diskusi virtual Bukarumah menyebut, terobosan digital dari Bukalapak dan Bank Mandiri bisa menjadi solusi untuk pencari rumah usia milenial di tengah pandemi.

“Proses pembelian rumah yang komprehensif dan tanpa kontak di Bukarumah pastinya akanmemudahkan saya dan teman-teman lain yang ingin mencari hunian idaman sambil tetapmematuhi protokol kesehatan demi keamanan diri sendiri dan keluarga," kata Indra Herlambang.

Dia menambahkan, opsi perumahan Transit-Oriented Development (TOD) membuat Bukarumah bisa jadi solusi tepat membeli rumah kala pandemi. Pasalnya dengan hunian TOD, aktivitas sehari-hari pengguna bisa makin efisien.

3 dari 3 halaman

Kata Anya Geraldine

Dalam kesempatan yang sama, Anya mengatakan kombinasi antara kemudahan proses pencarian propertidan beragam pilihan KPR yang ditawarkan oleh Bukarumah adalah yang dicari olehpemburu properti seperti dirinya.

“Sebagai orang yang memanfaatkan media online untuk bekerja, bisa membeli rumah dengan mudah dalam beberapa klik saja tentunya sangat ideal bagi saya. Penawaran KPR yang bervariasi juga memungkinkan saya untuk memilih sesuai budget dan kebutuhan saya," tuturnya.

Dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas yang bisa dinikmati melalui Bukarumah, Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan ini guna mendapatkan hunian yang diimpikan.

“Sebagai salah satu rangkaian program HUT Bank Mandirike-22, Program Bukarumah ini menjadi bentuk apresiasi atas antusiasme dan kepercayaannasabah kepada Bank Mandiri agar dapat terus memenuhi kebutuhan mereka akan rumahidaman dengan cara yang menyeluruh, mudah, dan aman," kata Ignatius.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini