Sukses

Blackpink dan Tencent Kolaborasi, PUBG Mobile Kedatangan Konten Eksklusif

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat viral dan trending topic di ranah internet, Tencent dan PUBG Corp akhirnya secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan girlband K-Pop papan atas, yakni Blackpink.

Lewat kolaborasi ini, beragam konten eksklusif girlband asuhan YG Entertainement ini akan mulai bermunculan di dalam gim PUBG Mobile. Apa saja?

Jelang pluncuran album terbaru Blackpink berjudul “The Album”, gamer dan Blink bisa mendapatkan item di dalam gim dengan tema khusus, efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari grup K-Pop terpopuler di dunia itu.

"Mulai dari 24 September hingga 2 Oktober 2020 mendatang, para pemain PUBG Mobile sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari Blackpink berjudul “How Do You Like That” di lobby gim," tulis pengembang dalam keterangan resminya, Jumat (25/9/2020).

Pada momen puncaknya di 2 Oktober 2020 nanti, para pemain PUBG Mobile, tanpa menunggu, juga dapat langsung menikmati lagu-lagu baru yang ada di dalam "The Album” tersebut sesaat setelah dirilis.

"Kami berharap kolaborasi dengan Blackpink dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.

 

2 dari 3 halaman

Ragam Konten Eksklusif Blackpink Lainnya

BLACKPINK catatkan rekor baru dari MV Kill This Love. (Soompi)

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus Blackpink itu akan tersaji di dalam gim.

Salah satunya adalah pesawat yang bercat merah muda dengan logo Blackpink, dan airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari "The Album”.

Gamer juga akan menemukan asap warna merah muda ala grup K-Pop yang digawangi oleh Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa itu dari bom dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.

Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG Mobile juga telah ditambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Dapatkan Hadiah Khusus dari Blackpink

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Tidak hanya itu, baik Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di dalam gim.

Para pemain dan Blink dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID mereka di official Social Media PUBG Mobile. Mereka juga diperkenankan untuk mengirim hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing.

Bagi pemain dan Blink yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga 8 Oktober 2020, berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari BLACKPINK.  

Mulai 24 September hingga 8 Oktober 2020, pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam gim.

Tak hanya itu, dia juga berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau album spesial terbaru yang bertanda tangan para member Blackpink.

(Ysl/Isk)