Sukses

Heboh, PUBG Mobile dan BlackPink Kolaborasi

Akun Twitter resmi PUBG Mobile lewat unggahan poster keempat personel girlband asuhan YG Entertainment bernama BlackPink.

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Corp dan Tencent baru saja mengumumkan kolaborasi dengan salah satu grup K-Pop tersukses saat ini, yaitu BlackPink.

Kabar ini diungkap akun Twitter resmi PUBG Mobile lewat unggahan poster keempat personel girlband asuhan YG Entertainment, yakni Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Sebelumnya, PUBG mem-posting gambar seorang perempuan dengan poni, rambut berwarna pink, kacamata pink, dan gambar salah satu peta di dalam gim PUBG Mobile.

Akun Twitter PUBG Mobile pun menambahkan caption di foto tersebut, yaitu "Tebak siapa yang datang" (Guess who is coming).

Sayang, pengembang gim bergenre battle royale ini masih belum mengungkap kapan konten kolaborasi dengan BlackPink ini akan muncul di dalam gim.

Kira-kira konten kolaborasi seperti apa yang akan PUBG Corp dan BlackPink tampilkan di dalam gim?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PUBG Mobile Versi 1.0 Resmi Diluncurkan

PUPG Versi 1.0 akan resmi dinikmati oleh para penggemar dan komunitas PUBG Mobile mulai tanggal 8 September 2020 mendatang. (Istimewa)

Lewat PUBG Mobile versi 1.0, pengembang menawarkan banyak perubahan di dalam gim, termasuk perombakan grafis, kualitas UX lebih baik, dan FPS gameplay yang mulus.

“Terdapat tiga hal baru yang dapat ditemui di PUBG Mobile versi ini, yaitu pada peta baru Erangel, pengalaman baru, dan teknologi yang baru,” ungkap James Yang, Direktur PUBG Mobile Global Esports.

3 dari 3 halaman

Perubahan Lainnya

PUBG Mobile update peta Erangle. (Doc: PUBG Corp/ Tencent)

Diberi nama New Erangel, pemain akan mendapati peningkatan komprehensif saat terjun ke peta New Erangel, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Selain merombak peta Erangel, pemain juga akan mendapati beberapa pembaruan dan penambahan lewat versi 1.0, seperti Map Livik yang telah diperbarui, senjata baru M1014, dan Cheer Park baru.

Ditambah, pengembang juga meningkatkan keamanan, tampilan antar muka yang lebih terorganisir saat bermain PUBG Mobile di perangkat Android dan iOS, dan kemampuan frame rate 90 fps (frame per second) di smartphone yang menerima dukungan tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.