Sukses

Tri Indonesia Rilis Paket Unlimited Internet Rp 1.000

Liputan6.com, Jakarta - Operator telekomunikasi 3 Indonesia (Tri) merilis paket baru untuk para pelanggannya. Paket tersebut adalah Unlimited Internet dengan harga terjangkau mulai dari Rp 1.000.

Kehadiran paket baru ini untuk memenuhi kebutuhan akses internet yang saat ini kian meningkat seiring dengan kebijakan belajar dan bekerja dari rumah karena pandemi Covid-19. Kebutuhan akses internet ini tentunya membuat pengeluaran membeli kuota semakin bertambah.

"Kami melihat tren pembelian kuota harian masih tinggi diantara pelanggan 3, kebutuhan mereka akan internet semakin meningkat," ungkap Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (24/9/2020).

"Dengan adanya Unlimited Internet dan didukung jaringan 4.5G pro 3 yang luas dan kuat, kami harap dimana serta kapan pun pelanggan 3 bisa selalu terhubung memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan mudah dan terjangkau," sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Layanan

Berbekal Rp 1.000 untuk kuota unlimited tersebut, pelanggan bisa langsung mengakses aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan Line tanpa perlu khawatir kehabisan kuota untuk berkomunikasi sepanjang hari.

Kuota ini menawarkan keuntungan akses internet tak terbatas ke aplikasi media sosial, streaming, pesan singkat, hingga mobile games. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan.

 

3 dari 3 halaman

Paket Lain

Selain paket Unlimited Internet 1.000 untuk mengakses WhatsApp dan Line, Tri juga menawarkan paket Unlimited Sosial Media seharga Rp 2.500 untuk mengakses Instagram, Facebook, dan Twitter.

Selain itu, juga ada pilihan paket terjangkau lainnya seperti Unlimited Games seharga 2.500 untuk akses Mobile Legend, PUBG, AOV, dan Call of Duty. Untuk pelanggan yang hobi streaming di YouTube dan Netflix, ada pula Unlimited Streaming seharga 4.800.

Untuk mengaktifkannya, pelanggan Tri dapat mengakses aplikasi Bima+ atau melalui USSD di *123*8#. Paket ini juga bisa dibagikan kepada teman-teman sesama pengguna Tri, khususnya bagi pelanggan dengan fitur Kikida pada aplikasi Bima+.

(Din/Ysl)