Sukses

Bocoran Spesifikasi Smartphone Murah Nokia 3.4 Beredar

HMD Global tengah bersiap menghadiri IFA 2020 pada awal bulan depan. Salah satu smartphone yang akan diumumkan dalam acara tersebut adalah Nokia 3.4.

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global tengah bersiap menghadiri IFA 2020 pada awal bulan depan. Salah satu smartphone yang akan diumumkan dalam acara tersebut adalah Nokia 3.4.

Dilansir GSM Arena, Selasa (1/9/2020), Nokia 3.4 merupakan smartphone dengan nama kode Doctor Strange. Smartphone tersebut akan dijual dengan harga terjangkau.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Nokia 3.4 akan memiliki punch hole untuk kamera depan. Selain itu juga terdapat layar berukuran 6,5 inci, kamera depan 8MP, dan baterai 4.000mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.

Nokia 3.4 juga dilaporkan memiliki tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi 13MP, 2MP, dan 5MP, serta port microUSB, dan audio jack 3.5mm.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Lain

Berdasarkan informasi dari sejumlah sumber, Nokia 3.4 akan disokong chipset Snapdragon "Bengal" dengan RAM 3GB.

Smartphone ini diprediksi akan diumumkan pada 3 September 2020. Kehadirannya akan bersamaan dengan pengumuman Nokia 6.3 dan 7.3 di dalam acara yang sama.

3 dari 3 halaman

HMD Siapkan Power Earbuds Lite

Lebih lanjut, HMD Global dilaporkan sedang menyiapkan wireless earbuds Nokia terbaru. Produk tersebut bernama Power Earbuds Lite.

Produk baru ini merupakan versi lite dari Nokia Power Earbuds yang sebelumnya telah dirilis. Rencana kehadiran produk tersebut diperkuat dengan bocoran foto dan dokumen sertifikasi Bluetooth SIG yang beredar.

Perangkat itu memiliki nomor model BH-405. Berdasarkan keterangan yang ada, wireless earbuds itu mendukung koneksi Bluetooth 5.1, sehingga bisa memberikan koneksi lebih baik dan konsumsi daya lebih rendah.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari HDM Global tentang waktu peluncurannya. Namun, perusahaan diprediksi akan mengumumkannya bersama dengan Nokia 2.4, 3.4, 6.3, dan 7.3 di acara IFA 2020 pada 3 September.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.