Sukses

Ini Bocoran Harga dan Tanggal Peluncuran PS5 dan Xbox Series X?

Meski baru diketahui PS5 dan Xbox Series X akan diluncurkan pada musim liburan 2020 (paling cepat November), laporan terbaru ini mungkin dapat memberikan titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan hingga kini, gamer dibuat penasaran dengan kapan konsol PlayStation 5 (PS5) dan Xbox Series X diluncurkan.

Tak hanya itu, gamer juga masih belum mengetahui secara pasti berapa harga konsol buatan Sony dan Microsoft ini saat resmi dijual.

Meski baru diketahui kedua konsol akan diluncurkan pada musim liburan tahun ini (paling cepat November), laporan terbaru mungkin dapat memberikan titik terang terhadap misteri ini.

Dikutip dari MyDrivers via Gizchina, Jumat (21/8/2020), konsol PS5 versi digital akan dibanderol seharga USD 399 atau setara Rp 5,8 jutaan, sedangkan versi standarnya USD 499 atau Rp 7,3 jutaan.

Sementara itu, Xbox Series X dan Xbox Series S masing-masing akan dijual seharga Rp 7.3 juta Rp 4,4 jutaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Peluncuran PS5 dan Xbox Series X

PS5 serta beberapa aksesoris pelengkap. (Doc: PlayStation)

Berdasarkan laporan yang sama, kedua konsol PS5 akan meluncur pada 13 November. Berbeda dari Sony, Microsoft memilih dua hari yang berbeda untuk peluncuran konsolnya.

Diyakini, Xbox Series S akan meluncur lebih dulu sehari sebelum Xbox Series X, yakni 5 November.

 

3 dari 3 halaman

Belum Dikonfirmasi Sony dan Microsoft

Xbox Series X. (Doc: VRGear.com)

Informasi, kedua perusahaan hingga saat ini masih belum mengonfirmasi tentang kabar tanggal dan harga konsol PS5 dan Xbox Series X ini.

Dengan semakin dekatnya musim liburan 2020, bukan hal yang tak mungkin dalam waktu dekat ini informasi tentang PS5 dan Xbox Series X akan terungkap.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini