Sukses

Ghost of Tsushima Kedatangan Fitur Baru, Apa Itu?

Sucker Punch akan menambahkan mode baru bernama Legends ke dalam gim Ghost of Tsushima.

Liputan6.com, Jakarta - Sucker Punch, selaku pengembang gim Ghost of Tsushima baru saja mengungkap kabar yang cukup mengejutkan tentang gim anyarnya.

Sucker Punch akan menambahkan modus (mode) online multiplayer co-op bernama Legends ke dalam gim Ghost of Tsushima.

Dikutip dari PlayStation blog, Selasa (18/8/2020), mode Legends akan memngikuti kisah empat pejuang legendaris dari gim, dan akan tersedia secara gratis tahun ini.

Adapun lokasi dan musuh yang akan dihadapi dalam mode Legends ini diklaim terinspirasi oleh mitologi Jepang.

"Kami membuat Legends sebagai pengalaman gameplay yang lebih eksklusif saat bermain gim Ghost of Tsushima," ucap Sucker Punch.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Empat Class Berbeda di Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Disebutkan, pemain dapat memilih salah satu dari empat class (karakter), termasuk Ronin, Assassin, Hunter, atau Samurai.

Sayang, pengembang belum mengungkap lebih detail tentang kemampuan masing-masing class.

"Bila main Ghost of Tsushima Legends berdua, kamu dapat memainkan serangkaian misi cerita co-op dengan tingkat kesulitan yang lebih tinggi."

Pengembang juga menambahkan, "Story ini akan dibangun di atas battle mode single player, namun dengan sedikit 'bumbu' magis yang membutuhkan kemampuan sinkronisasi cermat dengan rekan kamu," tulis pengembang.

3 dari 3 halaman

Misteri Gameplay Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Sesuai janji Sucker Punch, pengembang gim ini merilis video demo gameplay berdurasi 18 menit gim terbaru mereka, yakni Ghost of Tsushima.

Jadi salah satu gim paling dinanti pada tahun ini, demo gameplay Ghost of Tsushima di State of Play milik Sony ini mengungkap banyak misteri gim itu.

Demo gameplay gim Ghost of Tsushima memperlihatkan sejumlah aspek penting di dalam gim, seperti sistem bertarung (combat), eksplorasi, hingga kostumisasi karakter.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.