Sukses

Ghost of Tsushima Resmi Umbar Trailer Baru dan Tanggal Rilis

Liputan6.com, Jakarta - Sucker Punch Production, pengembang gim kenamaan yang berbasis di Washington, Amerika Serikat, akhirnya merilis trailer terbaru Ghost of Tsushima.

Diungkap pada acara The Game Awards 2019, trailer baru Ghost of Tsushima memperlihatkan lingkungan di dalam gim, karakter utama, dan gameplay singkat.

Selain hal tersebut, trailer gim yang dinanti kehadirannya sejak 2017 ini akhirnya mengungkap kapan Ghost of Tsushima meluncur di PS4.

Walau belum mendapatkan tanggal secara spesifik, Sucker Punch Production bakal merilis Ghost of Tsushima pada musim panas 2020.

Sembari menunggu tanggal peluncuran gim tersebut, berikut ini ada beberapa image yang diambil saat diumumkan di The Game Awards 2019.

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Muncul Setahun Lalu

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Sebelum pengumuman hari ini, sudah lebih dari setahun yang lalu sejak gamer di seluruh dunia melihat Ghost of Tsushima lebih dekat.

Seperti disebutkan, Ghost of Tsushima akan meluncur secara eksklusif di PS4 pada musim panas 2020.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.