Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Sejutaan Xiaomi Redmi 9A Jadi Sorotan

Xiaomi Redmi 9A baru saja meluncur di Indonesia dan smartphone ini hanya dijual sejutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi Redmi 9A baru saja meluncur di Indonesia. Smartphone ini hanya dijual sejutaan yang menonjolkan kapasitas baterai jumbo dan salah satu smartphone Xiaomi pertama yang mendapatkan MIUI 12.

Informasi ini pun menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (13/8/2020) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari layanan yang memudahkan pengguna melakukan pembelian barang dari luar negeri terutama Tiongkok. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Hands-on Xiaomi Redmi 9A: Punya Baterai 5.000mAh dan MIUI 12, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

Xiaomi pada hari ini, Kamis (13/8/2020), mengumumkan kehadiran Redmi 9A di Indonesia. Kehadiran produk ini bertepatan dengan 10 tahun Xiaomi di pasar smartphone.

Redmi 9A hadir dengan pilihan warna Sky Blue, Peacock Green, Granite Gray. Tim Tekno Liputan6.com memiliki kesempata menggunakan smartphone ini lebih awal.

Redmi merupakan salah satu seri smartphone yang dikenal di Indonesia. Xiaomi Indonesia sekitar satu bulan lalu merilis varian Redmi 9. Penjualannya selama dua pekan ini sudah mencapai 120 ribu unit.

Baca selengkapnya di sini

2. Konsumen Indonesia Bisa Beli Barang dari Tiongkok Lewat Layanan Ini

Berkat kehadiran online marketplace, pembelian barang tak mengenal batas. Tidak hanya antarkota di dalam negeri, sebagian online marketplace juga sudah mendukung pembelian dari luar negeri dan salah satunya adalah titipimpor.com.

Layanan ini memudahkan pengguna melakukan pembelian barang dari luar negeri terutama Tiongkok. Soal pendaftaran dan keanggotaan layananan, ada dua pilihan bagi konsumen, yakni Basic dan Gold.

Untuk keanggotaan Basic, konsumen dapat mendaftar secara cuma-cuma. Namun konsumen juga dapat meningkatkan status keanggotaan menjadi Gold dengan mengeluarkan sejumlah biaya.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. WhatsApp akan Segera Dukung Sinkronisasi Chat di iOS dan Android

Meskipun aplikasinya tersedia di platform Android dan iOS, WhatsApp belum menghadirkan dukungan cross platform alias antarplatform.

Namun hal ini kemungkinan segera berubah. Induk perusahaan WhatsApp, Facebook, mungkin akan menawarkan kemampuan untuk sinkronisasi pesan pengguna di kedua sistem operasi.

Sebelumnya produk Facebook lainnya, Facebook Messenger dan WhatsApp telah menerima fitur cross chat. Nah, dukungan antarplatform ini akan memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengakses layanan WhatsApp di empat perangkat berbeda.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini