Sukses

Top 3 Tekno: Tingkah Kocak Cheater Main Gim Fall Guys Bikin Penasaran

Artikel tingkah kocak seorang cheater saat bermain dan tetap kalah di gim Fall Guys, membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tingkah kocak seorang cheater saat bermain dan tetap kalah di gim Fall Guys, membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (12/8/2020) kemarin.

Tak hanya itu, artikel tentang TikTok diduga mengumpulkan MAC address perangkat Android, dan harga Xiaomi Mi 10 Ultra juga bikin penasaran.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Kocak, Gamer Ini Kalah Main Gim Fall Guys Meski Pakai Cheat

Fall Guys. (Doc: Devolver Digital)

Tak dapat dimungkiri, Fall Guys saat ini menjadi salah satu gim paling populer di berbagai negara di dunia.

Sejalan dengan semakin meningkatnya populeritas gim tersebut, tidak mengherankan bila ada pemain "jahat" yang ingin merusak keseruan di dalam gim Fall Guys.

Gim ini sendiri sebetulnya tidak sulit untuk dimainkan, gamer hanya memerlukan keterampilan untuk menang--juga sedikit keberuntungan.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. TikTok Diduga Kumpulkan Identitas Android Pengguna Selama Lebih dari 1 Tahun

Ilustrasi TikTok, Aplikasi TikTok.  Kredit: antonbe via Pixabay

Aplikasi TikTok di Android diduga mengumpulkan MAC address perangkat pengguna selama 18 bulan. Hal ini dianggap merupakan sebuah pelanggaran kebijakan Android.

Informasi ini pertama kali diungkap dalam investigasi yang dilakukan Wall Street Journal, sebagaimana dikutip dari The Verge, Rabu (12/8/2020).

MAC address berfungsi sebagai pengenal unik untuk tiap perangkat pengguna. Pengenal ini dianggap cukup bernilai untuk iklan dan bahkan, bisa menjadi tools pelacakan yang berpotensi invasif.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Xiaomi Rilis Mi 10 Ultra Pakai Fast Charging 120W, Harganya Mulai Rp 11 Jutaan

Mi 10 Ultra (Foto: Xiaomi)

Xiaomi mengumumkan smartphone barunya, Mi 10 Ultra. Perangkat ini hadir dengan dukungan pengisian daya cepat 120W untuk mengisi daya 4.500mAh.

Dengan pengisian daya cepat ini, Xiaomi mengklaim perangkat bisa diisi hingga 41 persen hanya dalam waktu 5 menit. Sementara untuk pengisian penuh hanya dibutuhkan waktu 23 menit pengisian daya.

"Apa yang kamu bayangkan, Mi 10 Ultra memilikinya," kata Xiaomi, seperti dikutip Tekno Liputan6.com dari The Verge, Rabu (12/8/2020).

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.