Sukses

Kocak, Gamer Ini Kalah Main Gim Fall Guys Meski Pakai Cheat

Walau banyak yang berhasil mempecundangi pemain yang jujur, tak sedikit pula cheater yang kena batunya saat bermain gim Fall Guys.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dapat dimungkiri, Fall Guys saat ini menjadi salah satu gim paling populer di berbagai negara di dunia.

Sejalan dengan semakin meningkatnya populeritas gim tersebut, tidak mengherankan bila ada pemain "jahat" yang ingin merusak keseruan di dalam gim Fall Guys.

Gim ini sendiri sebetulnya tidak sulit untuk dimainkan, gamer hanya memerlukan keterampilan untuk menang--juga sedikit keberuntungan.

Asalkan menguasai hal-hal dasar di dalam gim, kesempatan pemain untuk meraih crown (mahkota juara) di dalam gim Fall Guys pun semakin besar.

Sayangnya, beberapa orang memilih jalan singkat untuk meraih crown dengan cara berbuat curang atau pakai cheat.

Walau banyak yang berhasil mempecundangi pemain yang jujur, tak sedikit pula cheater yang kena batunya saat bermain gim Fall Guys. Contohnya di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cheater Gagal Raih Crown di Fall Guys

Fall Guys. (Doc: PlayStation)

Seperti yang bisa dilihat dari postingan Twitter @CinderSlash, ada pemain Fall Guys ketahuan menggunakan cheat untuk bermain gim.

Tampak, tiba-tiba karakter yang dia mainkan bisa berlari dengan super cepat. Walau mampu mencapai tempat crown berada, ternyata dia tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan mahkota tersebut.

Alih-alih menang dan gagal mendapatkan crown, cheater itu malah dipermalukan oleh pemain Fall Guys lainnya yang berhasil meraih kemenangan dengan kemampuannya.

3 dari 3 halaman

Janji Rilis Update untuk Atasi Cheater

Fall Guys. (Doc: Devolver Digital)

Lebih lanjut, Mediatonic selaku pengembang gim berjanji untuk menggulirkan update yang akan mengatasi semakin maraknya hacker di gim Fall Guys.

Akan tetapi, sebelum mulai merilis update, pengembang juga saat ini secara berkala melakukan maintenance server karena lonjakan pemain yang luar biasa.

Informasi, Fall Guys saat ini sudah tersedia di PS4 dan Steam.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.