Sukses

Galaxy Note 20 dan Deretan Produk Anyar Samsung Siap Debut Malam Ini

Samsung dipastikan akan memperkenalkan deretan produk terbarunya, termasuk Galaxy Note 20, pada event Unpacked yang digelar malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dipastikan akan memperkenalkan deretan produk terbarunya lewat event Unpacked yang digelar malam ini. Berdasarkan informasi resmi dari situs Samsung, event ini akan ditayangkan secara langsung pada pukul 21.00 WIB.

Informasi soal deretan produk yang akan diperkenalkan pada event ini pun sebelumnya sudah terungkap melalui teaser video beberapa waktu lalu.

Salah satu yang dipastikan menjadi sorotan dalam event tahun ini adalah kehadiran seri Galaxy Note terbaru.

Untuk tahun ini, Samsung diketahui akan meluncurkan dua model Galaxy Note terbaru, yakni Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Selain Galaxy Note 20, event ini juga akan menjadi debut Galaxy Z Fold 2.

Produk anyar lain yang juga akan diungkap pada event ini adalah Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 Plus. Ini menjadi kali pertama Samsung merilis dua model untuk flagship tablet besutannya.

Terakhir, dua produk yang akan diperkenalkan lainnya adalah aksesoris, yakni Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3.

Hanya informasi mengenai harga dan spesifikasi seluruh produk tersebut masih harus menunggu pengumuman resmi Samsung yang akan dilakukan malam ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Galaxy Note 20 Bocor di Internet, Berapa?

Sebagai informasi, bocoran soal Galaxy Note 20 juga sudah banyak bermunculan di internet. Bahkan, salah satunya membahas mengenai harga perangkat tersebut.

Leaker ternama Ishann Agarwal dan MySmartPrice mengklaim, mereka tahu berapa harga seri Galaxy Note 20 untuk pasar Eropa.

Dilansir Android Authority, Selasa (28/7/2020), Galaxy Note 20 standar dengan varian LTE (256GB) akan dijual seharga EUR 999 atau setara Rp 17 jutaan.

Sedangkan untuk varian 5G-nya, Galaxy Note 20 ini akan dibanderol harga EUR 1,099 atau Rp 19 juta. 

3 dari 3 halaman

Harga Galaxy Note 20 Ultra

Lalu bagaimana dengan harga seri Galaxy Note 20 Ultra? Versi 5G dengan memori 256GB akan dijual mulai dari EUR 1349 atau Rp 23 juta, sedangkan 512GB dijual seharga EUR 1449 atau Rp 25 juta.

Perlu diketahui, harga seri Galaxy Note 20 ini kemungkinan akan mengalami perubahan tergantung dari masing-masing negara.

Karena itu, bukan hal yang tak mungkin Samsung akan menjual seri Galaxy Note 20 ini dengan harga yang sedikit lebih murah daripada harga ponsel itu di pasar Eropa.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini