Sukses

Jelang Galaxy Unpacked 2020, Deretan Produk Anyar Samsung Terungkap

Cek informasi soal deretan produk terbaru Samsung yang akan diungkap di ajang Unpacked 2020 di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang gelaran Galaxy Unpacked 2020 yang akan digelar sebentar lagi, deretan produk Samsung yang akan diperkenalkan pada event itu akhirnya terungkap. Informasi ini diketahui dari teaser video yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dari teaser yang ditampilkan, Galaxy Note tetap menjadi sorotan dalam event Unpacked yang digelar pada musim panas. Karenanya pada event ini, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra.

Selain Galaxy Note 20, event ini juga akan menjadi debut Galaxy Z Fold 2. Meskipun spesifikasinya sudah lebih dulu hadir, smartphone layar lipat ini baru akan diperkenalkan secara resmi pada Unpacked yang diadakan 5 Agustus 2020.

Lalu seperti dikutip dari Phone Arena, Selasa (28/7/2020), produk anyar lain yang akan diumumkan adalah Galaxy Tab S7 dan Galaxy S7 Plus. Ini menjadi kali pertama Samsung merilis dua model untuk flagship tablet besutannya.

Adapun produk terakhir yang akan diperkenalkan adalah Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch 3. Keduanya akan menjadi produk wearable terbaru keluaran Samsung di tahun ini.

Kendati sudah diungkap, informasi resmi seputar deretan produk tersebut belum diumumkan Samsung. Oleh sebab itu, menarik menunggu informasi resmi dari perusahaan dan tunggu pembahasannya di Tekno Liputan6.com. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Galaxy Note 20 Bocor di Internet, Berapa?

Sebagai informasi, bocoran soal Galaxy Note 20 juga sudah banyak bermunculan di internet. Bahkan, salah satunya membahas mengenai harga perangkat tersebut.

Leaker ternama Ishann Agarwal dan MySmartPrice mengklaim, mereka tahu berapa harga seri Galaxy Note 20 untuk pasar Eropa.

Dilansir Android Authority, Selasa (28/7/2020), Galaxy Note 20 standar dengan varian LTE (256GB) akan dijual seharga EUR 999 atau setara Rp 17 jutaan.

Sedangkan untuk varian 5G-nya, Galaxy Note 20 ini akan dibanderol harga EUR 1,099 atau Rp 19 juta. 

3 dari 3 halaman

Harga Galaxy Note 20 Ultra

Lalu bagaimana dengan harga seri Galaxy Note 20 Ultra? Versi 5G dengan memori 256GB akan dijual mulai dari EUR 1349 atau Rp 23 juta, sedangkan 512GB dijual seharga EUR 1449 atau Rp 25 juta.

Perlu diketahui, harga seri Galaxy Note 20 ini kemungkinan akan mengalami perubahan tergantung dari masing-masing negara.

Karena itu, bukan hal yang tak mungkin Samsung akan menjual seri Galaxy Note 20 ini dengan harga yang sedikit lebih murah daripada harga ponsel itu di pasar Eropa.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.