Sukses

Ini Penampakan Pertama Samsung Galaxy Note 20 di Dunia Nyata

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari lalu, Samsung secara tidak sengaja mem-posting gambar Galaxy Note 200 di laman situs resmi mereka.

Sejak itu, banyak konsumen dan fans setia produk Samsung sangat penasaran dengan seperti apa bentuk ponsel ini di dunia nyata.

Terkini, warganet dapat mengetahui secara jelas seperti apa bentuk Galaxy Note 20 lewat foto di dunia nyata yang marak bermunculan di internet.

Foto Galaxy Note 20 paling anyar di posting oleh pembocor rahasia kenamaan, Jimmy Is Promo (@jimmyispromo), di akun Twitter-nya, sebagaimana dikutip dari Pocket Now, Rabu (8/7/2020).

Ia pun mengunggah foto bagian belakang bodi Galaxy Note 20 yang berwarna hitam, beserta dengan S-Pen milik smartphone tersebut.

Menariknya, foto Jimmy Is Promo seakan mengonfirmasi beberapa kabar rumor tentang bentuk frame kamera utama Galaxy Note 20.

 

2 dari 3 halaman

Penampakan Bodi Galaxy Note 20

Bocoran foto Galaxy Note 20. (Doc: @JimmyIsPromo / Twitter)

Dari foto tersebut, terlihat dua lensa kamera biasa dan satu kamera periskop persegi yang ditumpuk secara vertikal. Sayang, tidak tampak label "Space Zoom 100X" seperti yang dimiliki seri Galaxy S20 Ultra.

Sedangkan di samping kanannya, tampak LED flash dan kemungkinan adalah kamera ToF dan autofocus laser di bagian bawahnya.

Tak hanya itu, foto ini juga mengonfirmasi panel belakang smartphone yang seluruhnya terbuat dari kaca melengkung di sekitar ujung dan ada bingkai logam untuk menyatukannya.

3 dari 3 halaman

S-Pen di Galaxy Note 20

Gambar konsep Galaxy Note 20. (Doc: Phone Arena)

Lebih lanjut, @JimmyIsPromo juga menyebutkan S Pen dan speaker ponsel di bagian bawah yang terletak di sisi kiri port USB-C.

Tampak pula tombol volume dan power di sisi kanan (Note 10 dan Note 10 Plus punya power dan volume di bodi kiri ponsel).

(Ysl/Isk)