Sukses

Link Live Streaming GoPay Arena Championship: Grand Final Mobile Legends Hari Ini di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi GoPay Arena Championship (GAC) kategori Mobile Legends memasuki babak grand final, Rabu (29/7/2020).

Sebanyak delapan tim yang lolos dari fase kualifikasi akan saling berjibaku demi menjadi yang terbaik di turnamen eSports bergengsi ini. 

Hadiah senilai Rp 1 miliar dan ratusan juta saldo GoPay pun telah menanti mereka. Tercatat, enam tim yang bakal berlaga di babak grand final ini berasal dari nomor profesional (Invitation Qualifier). Sementara sisanya merupakan klub yang menghuni kategori umum (Open Qualifier).

Kedelapan tim tersebut dijadwalkan akan bertanding dengan format single elimination. Turnamen GoPay Arena Championship bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis, mulai pukul 12.00 WIB.

Red Bull Rebellion menjadi tim eSports yang paling menonjol selama bergulirnya GoPay Arena Championship. Mereka sama sekali belum menelan kekalahan sejak pertama kali berlaga. 

Saat ini, Red Bull Rebellion berhasil mengantongi tiga poin. Klub yang identik dengan merek minuman kemasan asal Thailand itu duduk sebagai pemuncak klasemen grup A untuk kategori gim Mobile Legends. 

Tentu saja catatan gemilang itu membuat mereka bertekad untuk meraih kemenangan di babak grand final. Akankah mereka menjadi jawara untuk kategori Mobile Legends di turnamen ini? 

Temukan jawabannya dengan menyaksikan seluruh pertandingan GoPay Arena Championship di aplikasi dan situs streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini