Sukses

Top 3 Tekno: Tips Belanja Online Bikin Penasaran

Artikel tips bagaimana cara jitu memilih promo saat belanja online, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tips bagaimana cara jitu memilih promo saat belanja online, bikin penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (26/7/2020).

Sementara itu, pembaca juga penasaran dengan artikel cara mendapatkan mod Bus Simulator Indonesia, dan Deutsche Telekom bermitra dengan Ericsson untuk gelar jaringan 5G di Jerman.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Tips Pilih Promo Belanja Online ala idEA

Ilustrasi e-Commerce (iStockPhoto)

Lazada bekerja sama dengan Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) mengadakan webinar Consumer Awareness Nowadays. Berbagai topik disajikan mengenai panduan berbelanja di e-commerce agar selalu nyaman dan aman.

Seri webinar yang akan berlangsung rutin setiap bulan ini akan menampilkan topik-topik menarik terkait e-commerce, baik untuk pembeli maupun penjual.

Sesi pertama berjudul "Konsumen Pintar Pilih Promo Seperti Apa?" yang memberikan gambaran kepada konsumen mengenai berbagai promo yang ditawarkan e-commerce platform. Selain itu ada pula informasi mengenai cara bijak memanfaatkan promo-promo tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 3 Cara Legal untuk Dapatkan Mod Bus Simulator Indonesia

Mod Bus Simulator Indonesia Legal. Kredit: Maleo (bussimulator.id)

Istilah Mod, yang merujuk pada "Modifikasi", barangkali terdengar akrab di kalangan gamers. Mod memungkinkan pemain untuk menambah fitur atau item tertentu di gim.

Tentu tidak semua gim memperbolehkan Mod. Jika kedapatan menggunakan Mod, beberapa tindakan dari penerbit gim beragam: mulai dari suspend akun untuk sementara hingga ban permanen.

Namun, ada juga gim yang mengizinkan pemain memakai Mod secara legal dan salah satunya adalah Bus Simulator Indonesia (BUSSID). Di gim ini pemain dapat menambah kendaraan jenis lain untuk dapat dikendarai.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Deutsche Telekom Gandeng Ericsson untuk Gelar Jaringan 5G di Jerman

Kantor pusat Ericsson. Kredit: Ericsson

Ericsson menjadi mitra Deutsche Telekom dalam kerja sama strategis multitahun untuk menggelar jaringan 5G di Jerman.

Dalam beberapa tahun ke depan sejumlah situs seluler milik Deutsche Telekom akan ditingkatkan ke standar teknologi 5G terbaru.

Selain itu, solusi Ericsson Spectrum Sharing memungkinkan Deutsche Telekom untuk mengelola lalu lintas 4G dan 5G dalam jaringannya secara dinamis melalui penggunaan spektrum yang ada secara efisien. Solusi ini juga akan meningkatkan jangkauan, performa, dan mobilitas.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini