Sukses

PewDiePie Bentak Fans Saat Live Streaming Main Gim Ghost of Tsushima, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tidak kenal dengan nama salah satu sosok YouTuber kenamaan di dunia, yaitu PewDiePie.

Pria dengan nama asli Felix Kjellberg itu kedapatan membentak fans dan penonton di kanal YouTube-nya saat sedang live streaming. Kenapa?

Dikutip dari Gamerant, Rabu (22/7/2020), aksi emosional PewDiePie ini terjadi saat dirinya secara tidak sengaja membocorkan nama akun PSN (PlayStation Network) saat streaming bermain gim Ghost of Tsushima.

Walau bocor dalam waktu sesaat, kejadian tersebut sudah cukup memberi waktu bagi fans untuk melihat username PewDiePie dan membanjiri dirinya dengan beragam pesan di PSN.

Karena banyak muncul notifikasi saat baru main gim Ghost of Tsushima, PewDiePie pun frustasi dan berteriak kepada penonton live streaming-nya, "Kamu merusak segalanya! Saya benci kamu!"

Tak hanya itu, beberapa kata-kata dan kalimat kasar pun keluar langsung dari mulut PewDiePie yang sudah tidak dapat menahan emosinya.

 

2 dari 3 halaman

Sering Hadapi Fans Obsesif

Ghost of Tsushima. (Doc: Istimewa)

Dengan 105 juta subscriber di YouTube, tidak mengherankan PewDiePie harus berhadapan dengan fans yang obsesif.

Pada 2016, PewDiePie harus meminta fansnya untuk datang ke rumah dan terpaksa harus pindah karena kejadian tersebut.

Walau marah-marah terhadap fansnya, PewDiePie seringkali berakhir dengan memposting video permintaan maaf ke kanal YouTube-nya.

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Maaf PewDiePie

Felix ‘PewDiePie’ Kjellberg

"Maaf karena harus membentak tentang hal-hal komentar PSN," tulis PewDiePie dalam komentar yang tersemat di video streaming asli.

"Agak terbawa emosi saat berhadapan dengan orang-orang yang selalu berusaha menghubungiku dan mengganggu dan menyela."

Gamer asal Swedia itu menjelaskan, dia sangat menyesali reaksi dia terhadap penggemar yang disayanginya.

(Ysl/Why)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa