Sukses

Moto G8 Plus Dapat Pembaruan Android 10

Liputan6.com, Jakarta - Para vendor smartphone terus merilis pembaruan OS untuk jajaran produknya. Salah satunya adalah Motorola.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (21/7/2020), Motorola merilis pembaruan Android 10 untuk Moto G8 Plus. Pembaruan ini sudah mulai dirilis di Spanyol dan Brasil.

Motorola akan merilisnya secara bertahap. Oleh sebab itu, pembaruan akan menyambangi lebih banyak negara dalam waktu dekat.

Pembaruan yang dirilis memiliki kode QPI30.28-Q3-28. Selain Android 8, pembaruan ini juga hadir bersamaan dengan patch keamanan Juli.

2 dari 3 halaman

Moto One Fusion Meriahkan Pasar Smartphone

Motorola pada awal bulan ini meramaikan pasar smartphone dengan produk baru. Perusahaan merilis One Fusion, setelah pada bulan lalu menghadirkan One Fusion+.

Moto One Fusion memiliki harga lebih murah daripada One Fusion+. Namun, ada beberapa perbedaan spesifikasi.

One Fusion+ hadir dengan layar Full HD+ 6,5 inci tanpa notch, sedangkan varian One Fusion dengan layar berukuran sama, tapi resolusi berbeda.

One Fusion memiliki waterdrop notch untuk kamera depan 8MP. Sementara itu, kamera utama memiliki resolusi 48MP, serta tiga kamera lain dengan 8MP, 5MP, dan 2MP.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Lain One Fusion

Motorola One Fusion juga dilengkapi chipset Snapdragon 710, OS Android 10, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Smartphone ini juga hadir dengan slot kartu microSD.

Motorola juga melengkapinya dengan tombol khusus Google Assistant, port USB-C, 3.5mm headphone jack, dan baterai 5.000mAh. Smartphone ini hadir dengan pilihan warna Emerald Green dan Deep Sapphire Blue.

(Din/Why)