Sukses

OnePlus Nord Bakal Punya Kamera Utama 48MP

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus Nord dilaporkan akan hadir pada 21 Juli 2020. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir Phone Arena, Kamis (9/7/2020), informasi baru tentang smartphone tersebut berasal dari co-founder OnePlus, Carl Pei. Ia dalam sebuah wawancara menyinggung soal empat kamera pada OnePlus Nord.

Kamera utamanya akan memiliki resolusi 48MP dengan OIS. Selain itu juga terdapat tiga kamera belakang lain dengan masing-masing resolusi 8MP, 5MP, dan 2MP.

Lebih lanjut, dua kamera depan OnePlus Nord diprediksi memiliki resolusi 32MP dan 8MP. Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon 765G, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan baterai 4.300mAh.

Harga jual diperkirakan di bawah US$ 500. Namun, harganya kemungkinan akan bervariasi antara Eropa dan India. OnePlus menggelar pre-order tahap kedua smartphone baru ini di Eropa pada 8 Juli 2020.

2 dari 3 halaman

Samsung Akan Rilis Galaxy Fold Lite pada 2021, Harganya?

Vendor lain yang sedang menyiapkan smartphone baru adalah Samsung. Perusahaan dilaporkan sedang menyiapkan varian Lite dari seri Galaxy Fold. Smartphone lipat tersebut akan dirilis pada 2021.

Samsung Galaxy Fold Lite disebut akan dijual dengan harga berkisar USD 1.100 atau sekira Rp 15,8 juta.

3 dari 3 halaman

Desain Galaxy Fold Lite

Menurut laporan, versi Lite akan memiliki rasio layar yang sama dengan Galaxy Fold saat ini. Namun, akan memiliki satu punch-hole untuk kamera depan.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilaporkan akan dilengkapi bezel yang lebih tipis. Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesfiikasi lain Samsung Galaxy Fold Lite.

(Din/Isk)