Sukses

Penjualan Seri Redmi K30 Tembus 3 Juta di Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta - Redmi mengumumkan pencapaian baru seri Redmi K30. Penjualan smartphone segmen menengah itu telah mencapai tiga juta unit di Tiongkok.

Dilansir GSM Arena, Kamis (9/7/2020), Redmi merilis Redmi K30 dan K30 5G pada Desember tahun lalu. Sejak itu, perusahaan memperluas seri tersebut dengan merilis empat varian lain.

Perusahaan pun mengumumkan, penjualan seri Redmi K30 telah berhasil mencapai tiga juta unit. Pada Maret lalu, penjualannya berhasil melampaui satu juta unit.

Untuk merayakan pencapaian itu, Redmi memangkas harga jual K30. Penawarkan ini hanya tersedia antara 8 hingga 12 Juli melalui toko online resmi Xiaomi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Redmi Note 8 Pro Mulai Terima MIUI 12 Stabil Beta

Lebih lanjut, Redmi Note 8 Pro memasuki tahap kedua pembaruan MIUI. Itu artinya, smartphone tersebut semakin dekat untuk mendapatkan versi stabil MIUI 12.

Beberapa tester beta telah mendapatkan MIUI 12 Stable Beta untuk varian global Redmi Note 8 Pro. Software tersebut hadir dengan build number MIUI 12.0.0.4 QGGMIXM, dan berukuran 632MB.

3 dari 3 halaman

Rincian Pembaruan

Pembaruan tersebut mencakup sebagian besar fitur MIUI, seperti Dark Mode 2.0, keamanan yang lebih baik, berbagai fungi kamera baru, serta perubahan UI.

Setelah Redmi Note 8 Pro, pembaruan serupa diprediksi akan menyambangi Redmi Note 7 dan Poco F1. Pasalnya, ketiga smartphone ini memasuki tahapan MIUI 12 beta bersamaan.

MIUI 12 Stable Beta telah dirilis, maka peluncuran versi stabil MIUI 12 diprediksi akan segera menyambangi Redmi Note 8 Pro.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.