Sukses

Galaxy Note 20 Bakal Punya Layar 60Hz?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan Galaxy Note 20. Informasi tentang perangkat tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (19/6/2020), berdasarkan laporan baru, layar Samsung Galaxy Note 20 akan memiliki kualitas berbeda dibandingkan Note 20+. Selain itu juga mengalami "kemunduran" dibandingkan Galaxy Note 10.

Informasi ini berasal dari akun yang sering memberikan bocoran tentang smartphone baru, Ice Universe, di Twitter. Akun itu mengungkapkan bahwa Galaxy Note 20 akan memiliki layar flat dengan resolusi FHD dan refresh rate 60Hz

Seri Galaxy Note 20 akan diumumkan dalam acara Unpacked pada Agustus tahun ini. Acara tersebut diprediksi akan digelar secara online.

Selain seri flagship tersebut, Samsung dilaporkan akan mengumumkan Samsung Galaxy Fold 2, Z Flip 5G, dan Galaxy Watch 3 dalam acara yang sama.

2 dari 3 halaman

Galaxy Note 20+ Punya Kamera 108MP?

Lebih lanjut, informasi tentang Galaxy Note 20+ juga sudah beredar di ranah internet. Salah satunya mengenai kamera.

Varian Samsung Galaxy Note 20+ dilaporkan akan memiliki kamera 108MP. Kamera utama tersebut akan dilengkapi sensor fokus laser untuk menggantikan ToF.

3 dari 3 halaman

Kamera Galaxy Note 20+

Selain itu, kamera belakang juga akan memiliki lensa telephoto dengan resolusi 13MP dan ultra wide 12MP. Lensa telephoto akan bisa melakukan maksimal 50x zoom.

Samsung Galaxy Note 20 Plus juga dilaporkan akan hadir dengan chipset Exynos 992. Tidak ada keterangan mengenai prediksi harga jual seri Galaxy Note 20 dalam laporan baru ini.

(Din/Isk)