Sukses

Top 3 Tekno: WhatsApp Gulirkan Update soal Nomor Telepon Pengguna Terekspos

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, WhatsApp tersandung masalah tentang nomor telepon pengguna terekspos di hasil pencarian Google.

Mendapatkan sejumlah keluhan dari pengguna, WhatsApp langsung menggulirkan update untuk mengatasi masalah tersebut.

Artikle tentang update WhatsApp untuk mengatasi masalah nomor telepon pengguna terekspos di internet, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (10/6/2020).

Artikel yang menjadi sorotan lainnya, Gojek mulai uji coba sekat pemisah di Goride dan harga Sharp Aquos Zero 2 dan R3.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. WhatsApp Bereskan Fitur yang Bikin Nomor Telepon Pengguna Terekspos

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

WhatsApp menyelesaikan masalah yang menyebabkan nomor telepon pengguna terekspos di hasil pencarian Google.

Perbaikan ini dilakukan beberapa hari setelah seorang peneliti mengungkap, nomor telepon pengguna WhatsApp terekspos di hasil pencarian Google gara-gara fitur Click to Chat.

Mengutip laman Tech Crunch, Rabu (10/6/2020), juru bicara WhatsApp mengatakan, fitur bernama Click to Call ini dirancang untuk membantu pengguna kalangan pebisnis UMKM untuk terhubung lebih mudah dengan konsumennya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Gojek Mulai Uji Coba Sekat Pemisah untuk Goride

Gojek mulai uji coba penerapan sekat pelindung di layanan GoRide. (Sumber: Gojek)

Gojek baru saja mengumumkan uji coba pemakaian sekat pemisah untuk layanan Goride. Pemakaian sekat ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Gojek memberikan layanan aman dan nyaman.

"Tidak hanya itu, khusus untuk sekat pelindung, kami sejalan dan memiliki visi yang sama dengan ketentuan pemerintah," tutur SVP Transport Marketing Gojek, Monita Moerdani, dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/6/2020).

Kementerian Perhubungan telah mengeluarkan surat edaran pedoman teknis operasional moda transportasi darat pada pandemi Covid-19.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Hadir di Indonesia, Ini Harga Sharp Aquos Zero 2 dan R3

Sharp Aquos Zero 2 (screenshot YouTube Sharp Indonesia)

Sharp membuktikan komitmennya di pasar smartphone dengan merilis dua produknya di Indonesia, Aquos Zero 3 dan Aquos R3. Kedua produk ini ditagergetkan untuk para penggemar gim hingga kalangan profesional.

Sharp mengumumkan kedua smartphone tersebut pada hari ini, Rabu (10/6/2020), secara online. Sharp Aquos Zero 2 dan Aquos R3 merupakan produk premium yang dibanderol dengan harga di atas Rp 10 juta.

Aquos Zero 2 dijual dengan harga ritel Rp 12.999.000, dan Aquos R3 Rp 10.999.000. Sharp bekerja sama dengan Shopee untuk menggelar pre-order keduanya pada 25 Juni 2020.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)