Sukses

Beli Realme C3 Dapat Kuota Smartfren 384GB selama 2 Tahun

Dengan paket bundling ini, tiap pembelian Realme C3 akan mendapatkan kartu perdana Smartfren.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren menghadirkan paket bundling smartphone Realme C3.

Dengan paket bundling ini, pembelian Realme C3 akan mendapatkan kartu perdana Smartfren. Di mana, tiap isi ulang Rp 50 ribu per bulannya, pelanggan akan mendapatkan total bonus kuota 16GB. Sehingga totalnya mencapai 384GB selama 2 tahun.

Bonus kuota ini bisa didapatkan selama 2 tahun. Keuntungan lainnya adalah gratis telepon sesama operator, gratis telepon ke operator lain selama 20 menit, dan gratis ganti nomor sebanyak 1x di aplikasi MySmartfren.

Deputy CEO Mobility Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono berharap, kehadiran Realme C3 bisa memberi lebih banyak pilihan ke anak muda yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren.

"Bagi pelanggan baru, Smartfren menyediakan berbagai pilihan data yang dapat disesuaikan dengan perilaku pelanggan. Salah satunya kehadiran paket unlimited dan 1ON+ bagi yang biasa memakai paket kuota dengan denominasi beragam serta masa aktif panjang," tutur Sukaca dalam keterangan yang diterima, Kamis (21/5/2020).

Sementara itu, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi menyebut, Realme berupaya mendukung anak muda Indonesia melalui smartphone yang dirilis, salah satunya Realme C series.

"Realme C3 menawarkan harga terbaik untuk mendukung anak muda di Indonesia yang ingin smartphone berperforma terbaik pada kelas entry level, untuk kebutuhan gaming-nya," kata Palson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Realme C3

Smartphone Realme C3 dengan slogan Triple Camera, Game Monster yang menawarkan harga Rp1,8 juta.

Smartphone ini memiliki fitur unggulan antara lain dilengkapi prosesor MediaTek Helio G70 dan baterai 5000mAh yang bisa digunakan berjam-jam untuk bermain game online, seperti PUBG dan Call of Duty.

Layar full screen dengan ukuran 6,5” Mini-drop. Untuk kamera, realme C3 sudah dilengkapi triple kamera belakang, masing-masing 12MP sebagai lensa utama, 2MP lensa makro dan lensa portrait serta kamera depan 5MP.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Realme C3

Realme C3 hadir dengan layar 6,5 inci resolusi HD+ yang memiliki mini drop notch untuk kamera selfie.

Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengatakan, dengan layar sebesar ini pengguna bisa mendapatkan pengalaman entertainment yang baik. Apalagi dengan dukungan rasio screen-to-body 89 persen membuat layar lebih nyaman saat dipandang.

Felix mengatakan, ada dua varian warna Realme C3 yakni Frozen Blue dan Blazing Red yang masing-masing terinspirasi gletser es dan lava

Realme C3 hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan pendahulunya. Salah satu peningkatannya adalah penggunaan chipset MediaTek Helio G70 yang mendukung performa gaming-nya.

Felix mengatakan, Realme C3 jadi smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset MediaTek Helio G70. Dengan chipset ini, smartphone diklaim mampu mendukung performa berbagai gim, misalnya PUBG Mobile, Mobile Legend, Asphalt, dan lain-lain.

Performa smartphone ini kian mumpuni dengan dukungan baterai 5.000mAh yang diklaim lebih awet dibandingkan pendahulunya.

Perangkat ini hadir dengan satu varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Bila kurang, Realme C3 didukung slot memori microSD hingga 256GB.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.