Sukses

Nokia 6.3 Dilengkapi Empat Kamera Berteknologi ZEISS?

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Nokia 6.3. Sejumlah spesifikasi smartphone tersebut juga telah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (8/5/2020), berdasarkan informasi baru, Nokia 6.3 akan hadir dengan empat kamera belakang dan memiliki dukungan teknologi ZEISS. Selain itu, smartphone tersebut dilaporkan dilengkapi PureDisplay dengan waterdrop notch.

HMD disebut melengkapi Nokia 6.3 dengan kamera selfie 16MP. Smartphone ini dilaporkan akan hadir dengan varian RAM 3GB dan memori internal 64GB. Nokia 6.3 diperkirakan akan memiliki chipset Snadpragon 670 atau 675.

Selain itu, harga jual varian RAM 3GB dan memori internal 64GB diprediksi berkisar 249 euro. HMD dilaporkan akan mengumumkan smartphone tersebut pada periode kuartal III 2020.

Sejauh ini, hanya itu informasi baru tentang Nokia 6.3. Pihak HMD juga belum memberikan bocoran tentang waktu kehadiran Nokia 6.3.

2 dari 3 halaman

Android 10 Meluncur untuk Nokia 2.3

HMD Global kembali merilis Android 10 untuk smartphone miliknya. Nokia 2.3 menjelang akhir bulan lalu mendapatkan pembaruan ke OS tersebut.

HMD Global mengumumkan mulainya peluncuran Android 10 untuk Nokia 2.3. Hal ini sekaligus menandai Nokia 2.3 sebagai smartphone kesebelas HMD yang bisa mencicipi OS tersebut.

Pembaruan ini menghadirkan gesture navigationsmartphone reply, dan kontrol privasi yang lebih baik. Para pemilik Nokia 2.3 ini bisa menikmati berbagai fitur seperti Family Link, yang memungkinkan orangtua membatasi penggunaan perangkat.

 

3 dari 3 halaman

Peluncuran Android 10 Bertahap

HMD Global merilis Android 10 untuk Nokia 2.3 secara bertahap. Jika pengguna tidak menerima notifikasi tentang pembaruan, bisa mencoba memeriksa menu Settings pada perangkat.

HMD Global melalui keterangan resminya mengungkapkan, ponsel Nokia merupakan yang tercepat mendapatkan pembaruan software.

Perusahaan pun berulang kali mengungkapkan komitmennya menghadirkan software terbaru untuk jajaran produknya.

(Din/Isk)