Sukses

Rilis Paket Bundling, Beli Redmi 8A Pro Gratis Kuota Internet Smartfren

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren bekerja sama dengan Xiaomi menawarkan paket bundling untuk smartphone Redmi 8A Pro.

Dengan paket bundling ini, tiap pembelian Redmi 8A Pro akan diberikan benefit kuota 41GB per bulan ditambah akses premium VIU selama 90 hari.

Mengutip keterangan resmi Smartfren yang diterima Jumat (10/4/2020), penawaran bundling ini berlaku mulai April hingga Juni 2020 dengan harga Rp 1.599.000 hingga Rp 1.699.000.

Pembeli yang tertarik, bisa mendapatkan paket bundling Smartfren dan Redmi 8A Pro lewat pembelian di Lazada, Akulaku, Erafone, Mi.com, dan Authorized Mi Store.

Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan, kerja sama dengan Xiaomi ini diharapkan bisa memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menginginkan smartphone dengan kuota internet besar dan harga terjangkau.

"Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini," kata Sukaca.

2 dari 3 halaman

Tentang Bundling Smartfren dan Redmi 8A Pro

Sekadar informasi, paket bundling Redmi 8A Pro dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan pulsa tetap utuh.

Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat, dan kuota malam sebesar 10GB.

Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.

Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu selama 24 bulan.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp 50 ribu. Rinciannya adalah kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB, dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren.

Terpisah, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menyebut, dukungan prosesor Snapdragon 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai smartphone terbaik di kelasnya. Apalagi, perangkat ini dilengkapi dengan kamera ganda 13MP dan 2MP serta baterai 5.000mAh.

3 dari 3 halaman

Tentang Redmi 8A Pro

Sekadar informasi, Redmi 8A Pro dibekali layar panel IPS yang berukuran 6,22 inci. Memiliki aspek rasio 19:9, layar smartphone ini sudah dibekali Corning Gorilla Glass 5.

Perangkat ini mengadopsi desain layar notch waterdrop yang sekaligus menjadi tempat kamera depan. Sementara bagian bodinya dilengkapi Aura XGrip Design yang membuatnya tidak licin.

Untuk spesifikasi, Redmi 8A Pro dibekali Snapdragon 439. Sebagai penunjang performanya, baterai ini didukung baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan fast charging 18W, dan fitur reverse charging.

Beralih ke sektor kamera, smartphone ini memiliki dua kamera lensa yang masing beresolusi 13MP dan 2MP dan menjadi yang pertama di seri Redmi A. Sementara kamera depannya beresolusi 8MP.

Adapun sektor keamanan perangkat ini dilengkapi fitur Face Unlock, meskipun fitur pemindai sidik jari absen. Smartphone ini juga sudah disertai sertifikasi P2i yang menandakan Redmi 8A Pro tahan dari cipratan air.

Redmi 8A Pro dibanderol Rp 1.549.000 untuk varian RAM 2GB/ROM 32GB, sedangkan varian RAM 3GB/ROM 32GB dijual Rp 1.649.000.

(Tin/Ysl)