Sukses

Smartfren Lanjutkan Program Undian Smartfren Wow di 2020

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Smartfren terus melanjutkan program undian Smartfren Wow di tahun 2020.

Program undian Smartfren Wow sendiri sudah dijalankan selama tiga periode dengan kucuran hadiah senilai miliaran rupiah untuk pelanggan Smartfren.

Kini, dalam keterangan resmi terbaru yang diterima Liputan6.com, Selasa (21/1/2020), Smartfren mengumumkan bakal terus melanjutkan program undian Smartfren Wow.

Operator seluler dalam grup Sinarmas ini juga telah mengumumkan pemenang undian tahap keempat. Sampai saat ini, sudah ada 4 pemenang rumah yang berasal dari seluruh wilayah Indonesia.

Adapun proses pengundian Smartfren Wow tahap ke-4 telah dilakukan pada 8 Januari lalu di kantor Smartfren Jakarta Pusat, disaksikan oleh petugas berwenang dari Kemensos, Notaris, dan pihak Kepolisian RI.

2 dari 3 halaman

Pemenang Tahap Ke-4

Dari hasil pengundian, didapat pemenang hadiah utama rumah senilai Rp 1 miliar jatuh adalah seorang pelanggan Smartfren asal Lampung yaitu Ratna Maya Sari. Ratna saat ini bekerja sebagai seorang pramusaji di Jakarta Barat.

Uniknya, di tahap ke-4 undian ini berlangsung, Jember mencetak dua orang pemenang masing masing Radhika Alam Ardiansyah sebagai pemenang kedua dengan hadiah berupa 1 unit Toyota Innova dan Deky Ahmad Fausi sebagai pemenang hadiah Vespa.

Kemudian pelanggan bernama Rizqy Rachman Oktafrian asal Bekasi dan Tri Sukarno Putra dari Jakarta Selatan masing-masing menjadi pemenang hadiah Vespa.

3 dari 3 halaman

Tentang Smartfren Wow

Sekadar informasi, program undian Smartfren Wow adalah sebuah program apresiasi bagi para pelanggan Smartfren.

Pelanggan dapat mengikuti undian Smartfren Wow cukup dengan menukar SmartPoin miliknya masing masing.

Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren Wow.

(Tin/Ysl)

Unboxing dan First Impression Galaxy S20 Ultra
Loading
Artikel Selanjutnya
Tetap Penuhi Kebutuhan Anak di Tengah Pandemi Virus Corona dengan Belanja Online
Artikel Selanjutnya
12 Gejala Dehidrasi pada Ibu Hamil, Apa Saja?