Sukses

Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Ketiga

Ada lima pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga, yakni pemenang rumah seharga miliaran rupiah, mobil kijang Innova, dan tiga unit Vespa.

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan perilisan paket internet unlimited Super 4G Lite, Smartfren juga mengumumkan pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga.

Total ada lima pemenang undian Smartfren WOW tahap ketiga, yakni pemenang satu unit rumah seharga miliaran rupiah, sebuah mobil kijang Innova, dan tiga unit Vespa untuk tiga orang pemenang.

Undian rumah seharga miliaran rupiah dimenangkan oleh warga Purwakarta bernama Rizky Budiansyah. Rizky merupakan pelanggan loyal Smartfren sejak tahun 2009.

Saat diumumkan namanya di panggung oleh MC, Rizky menangis karena masih tidak percaya dirinya begitu beruntung mendapatkan rumah yang terletak di Kawasan BSD.

"Saya memang pengin banget punya rumah, tetapi nggak pernah menyangka dapat rumah seperti ini," katanya di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Rizky datang ke Jakarta bersama dengan keluarganya, yakni seorang istri dan anak perempuannya.

Dalam kesempatan yang sama, sang istri, Irma Mayasari, mengatakan, tidak pernah ada ekspektasi dirinya untuk mendapatkan sebuah rumah dari undian.

"Kaget, enggak percaya, yang dihubungi suami, tapi saat dikasih tahu, respon saya 'dapat rumah dari mana, siapa yang ngasih'. Kaget nggak percaya," kata Irma.

Sampai sekarang, Irma masih tidak percaya akan hadiah rumah yang didapatkan suaminya. "Tapi pas sudah lihat rumah itu, akhirnya percaya juga," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang Inova Nangis Peluk Atta Halilintar

Pemenang undian mobil Kijang Innova Smartfren WOW Wahyu Irawan dirangkul idolanya, Atta Halilintar. (Liputan6.com/ Agustin Setyo ).

Pemenang hadiah lainnya, Wahyu Irawan, mendapatkan sebuah mobil Kijang Innova. Pria asal Kisaran, Sumatera Utara ini pun sempat tidak percaya dirinya menjadi pemenang undian Smartfren WOW.

Ia mengaku berkali-kali ditelepon pihak Smartfren atas hadiah yang dimenangkan tetapi merasa tidak percaya. Wahyu mengatakan, ia baru percaya mendapatkan mobil karena ada orang dari Smartfren yang mendatangi.

Uniknya, Wahyu enggan bertandang ke Jakarta untuk hadiahnya. "Sibuk kerja," itu yang diungkapkan Wahyu ketika dihubungi untuk mengambil hadiah.

Namun, begitu Atta Halilintar disebut-sebut akan bertemu dengannya jika ia ke Jakarta, Wahyu langsung mengiyakan tawaran datang ke Jakarta. Alasannya karena Wahyu adalah penggemar berat Atta Halilintar.

Ia menangis ketika di panggung ada Atta Halilintar yang turut menyerahkan sebuah kunci, simbol hadiah mobil yang didapatkannya.

Bukannya antusias mendapatkan kunci mobil, Wahyu malah menangis histeris sambil memeluk Atta Halilintar. Cukup lama ia memeluk YouTuber dengan subscribers terbanyak di Asia Pasific. Para hadirin pun bertepuk tangan.

"Saya memang ngefans banget sama bang Atta. Enggak menyangka bisa bertemu dengan bang Atta," kata Wahyu.

Keduanya pun berfoto bersama di hadapan media dan berfoto di dengan smartphone Wahyu. "Untuk diunggah ke Instagram," kata sang MC.

 

3 dari 3 halaman

Tiga Pemenang Vespa

Ketiga pemenang motor Vespa undian Smartfren WOW; Fariski Zulkarnayen Arif, Wahyu Winata, dan Tata Saepuloh bersama Djoko Tata Ibrahim dan Atta Halilintar. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Tidak cukup di situ, Smartfren juga mengumumkan tiga pemenang untuk tiga motor Vespa. Masing-masing adalah Fariski Zulkarnayen Arif dari Lampung, Wahyu Winata dari Sukabumi, dan Tata Saepuloh dari Lembang.

Ketiganya menukarkan beberapa Smartpoin Smartfren lewat aplikasi MySmartfren.

Smartpoin sendiri merupakan program loyalty yang khusus dihadirkan bagi pelanggan setianya. Cara mendapatkannya, pelanggan hanya perlu melakukan pembelian paket internet di aplikasi MySmartfren, galeri, maupun outlet pulsa.

Jika pelanggan melakukan panggilan telepon atau SMS ke operator lain, mereka akan mendapatkan poin. Besarnya point beragam sesuai dengan seberapa besar pulsa yang didapatkan atau berapa lama, juga banyaknya panggilan telepon atau SMS yang dilakukan.

Lewat SmartPoin, pelanggan bisa mendapatkan beragam keuntungan mulai dari mengikuti Undian Smartfren WOW dengan hadiah rumah, mobil, motor Vespa, dan hadiah lainnya tiap bulan.

Pelanggan juga berkesempatan menukarkan poin untuk mendapatkan potongan harga untuk kopi, dan makanan lewat WOW Deals, hingga pulsa dan paket internet.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini