Sukses

Galaxy A71 5G Muncul di Geekbench

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah merilis Galaxy A71 sejak Januari. Kini laporan tentang versi 5G dari smartphone tersebut muncul di internet.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (9/4/2020), Galaxy A71 5G muncul di benchmark platform Geekbench. Smartphone itu diketahui memiliki nomor model SM0A716U, dan perkuat chipset Qualcomm dengan nama kode "Lito".

Galaxy A71 5G dilengkapi RAM 6GB, serta berbasis Android 10 dengan One UI 2.0.

Samsung diprediksi melengkapi smartphone tersebut dengan layar Super AMOLED 6,7 inci, serta memiliki desain punch-hole untuk kamera depan 32MP. Sementara di bodi belakang, terdapat kamera utama 64MP bersama dengan 12MP ultrawide, dan dua modul kamera 5MP.

Galaxy A71 5G juga dilaporkan memiliki baterai 4.370mAh dengan kecepatan pengisian daya 25W. Galaxy A71 5G diprediksi akan meluncur di Amerika Serikat, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, dan beberapa pasar Eropa.

2 dari 2 halaman

Samsung Siapkan 2 Ukuran Layar untuk Flagship Tablet

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan flagship tablet baru. Perusahaan berencana menghadirkan dua ukuran layar untuk perangkat Galaxy Tab S baru.

Flagship tablet tersebut dilaporkan akan hadir dengan ukuran layar 11 dan 12,4 inci. Keduanya lebih besar daripada Galaxy Tab S6 yang ada sekarang dengan layar berukuran 10,5 inci.

Menurut sumber, Samsung Galaxy Tab S terbaru akan meluncur dengan nama Galaxy Tab S20. Penamaan ini agar sejalan dengan flagship smartphone Samsung sekarang, seri Galaxy S20.

Kedua tablet memiliki nomor model SM-T970 dan SM-T875. Tablet SM-T970 disebut hanya mendukung konektivitas WiFi, sementara yang satu lagi versi seluler.

Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran kedua tablet. Namun, bocoran tentang keduanya diprediksi akan kembali muncul menjelang hari pengumumannya.

(Din/Why)