Sukses

Belajar Data Science Bersama Algoritma

Highlights Algoritma Data Career Day 7.0

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital seperti saat ini, ilmu pengetahuan dan teknologi telah berkembang sangat pesat. Hal itu tentunya membuat manusia semakin bergantung pada perangkat elektronik.

Dapat dikatakan, seluruh kebutuhan sehari-hari bisa dijangkau dengan mudah oleh manusia melalui sistem online. Oleh karena itu, banyak perusahaan berlomba-lomba untuk memanfaatkan data digital.

Sebab, data digital telah menjadi alat untuk melaksanakan kebijakan tertentu dalam sebuah industri. Hal itu membuat banyak perusahaan merekrut karyawan yang memiliki kemampuan mengoperasikan serta mengelola data tersebut.

Baru-baru ini, pusat pelatihan data science Algoritma melaksanakan acara kelulusan peserta didiknya untuk batch ke-8 dan 9 di Menara Standart Chartered Jakarta. 

Setelah menempuh program selama 4 bulan dalam pelatihan Visualisasi Data dan Machine Learning Algoritma, peserta diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil karya yang telah dibuatnya selama program pelatihan berjalan.

Ingin lihat seperti apa karya yang telah dihasilkan setiap peserta pelatihan data science di Algoritma? Yuk, lihat videonya di kanal Algoritma Data Science School hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.