Sukses

Moto G8 Power Lite Meluncur dengan 3 Kamera Belakang

Liputan6.com, Jakarta - Motorola akhirnya mengumumkan Moto G8 Power Lite. Sebelumnya, perusahaan mengumumkan kehadiran Moto G8 Power pada Februari lalu.

Dilansir GSM Arena, Minggu (5/4/2020), Motorola Moto G8 Power Lite memiliki layar Max Vision IPS 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9. Layarnya memiliki resolusi HD+ dan notch di bagian atas untuk kamera selfie 8MP.

Selain itu juga terdapat tiga kamera belakang yang didesain secara vertikal. Masing-masing memiliki resolusi 16MP, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Helio P35, baterai 5.000mAh, RAM 4GB, Android 9 Pie, dan memori internal 64GB. Motorola menyediakan slor kartu microSD dengan kapasitas penyimpanan maksimal 256GB.

Smartphone ini hadir dalam dua varian warna, turquoise dan biru. Jerman dan Meksiko akan menjadi pasar pertama Moto G8 Power Lite. Peluncuran di pasar-pasar lain termasuk Asia dan Australia akan digelar dalam beberapa pekan ke depan.

2 dari 2 halaman

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy M31

Para vendor smartphone terus menyiapkan dan merilis produk baru. Selain Motorola, vendor lain yang meluncurkan smartphone terbarunya adalah Samsung.

Samsung Electronics Indonesia baru saja memperkenalkan Galaxy M31, yang hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh dan empat kamera belakang.

Dilengkapi layar Super AMOLED 6,4 inci, smartphone ini kian memaksimalkan sisi hiburan berkat kehadiran speaker surround sound effect berteknologi Dolby Atmos.

Untuk mendukung aktivitas harian pengguna, Samsung Galaxy M31 dipersenjatai RAM 6GB dan memori internal 128GB yang bisa diekspansi hingga 512GB, serta didukung sistem operasi Android 10.

Harga rekomendasi ritel Galaxy M31 adalah Rp 3.699.000.

(Din/Ysl)