Sukses

Smartphone Lipat Motorola Razr Mulai Debut di India

Pemasaran smartphone lipat Motorola Razr mulai diperluas. Pre-order Motorola Razr dilaporkan sudah dimulai di India.

Liputan6.com, Jakarta - Pemasaran smartphone lipat Motorola Razr mulai diperluas. Pre-order Motorola Razr dilaporkan sudah dimulai di India.

Dilansir GSM Arena, Rabu (18/2/2020), Motorola Razr telah tersedia untuk pre-order di ecommerce Flipkart dengan satu pilihan warna yaitu Noir Black. Harga jualnya sekira USD 1.685 atau berkisar Rp 25,3 juta.

Penjualan perdananya di pasar India akan digelar pada 2 April 2020. Smartphone lipat ini memiliki layar OLED fleksibel berukuran 6,2 inci dengan resolusi 876 x 2142 piksel. Kamera depan 5MP dan pemindai sidik jari juga melengkapi smartphone tersebut.

Selain itu, juga terdapat layar OLED eksternal 2,7 inci, kamera utama 16MP dengan EIS, dual pixel AF, laser AF, dan dual-LED flash. Fitur lain termasuk sensor ToF 3D.

Smartphone yang disokong chipset Snapdragon 710 ini memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB. Kapasitas baterai 2.510mAh dengan dukungan pengisian ddaya 15W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motorola Edge Plus Bakal Punya Kamera 108MP

Lebih lanjut, Motorola dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Edge Plus. Informasi tentang smartphone tersebut juga sudah muncul di internet.

Berdasarkan informasi baru, Motorola Edge Plus akan menjadi smartphone pertama Motorola dengan sensor kamera 108MP. Smartphone ini akan memiliki tiga kamera belakang dengan masing-masing sensor 108MP, 16MP, dan 8MP.

Motorola disebut menggunakan teknologi Samsung untuk sensor kamera 108MP. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari kedua perusahaan mengenai hal tersebut.

Sementara itu, kamera depan akan hadir dengan resolusi 25MP. Layar Edge Plus akan memiliki desain punch hole sebagai tempat untuk kamera depan.

Spesifikasi lain smartphone tersebut adalah chipset Snapdragon 865, layar 6,67 inci, baterai 5.170mAh, dan headphone jack 3.5mm. Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncurannya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini