Sukses

Spesifikasi Oppo Reno Ace 2 Muncul di Tenaa

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Reno Ace 2 akan hadir pada bulan depan. Menjelang kehadirannya, informasi tentang smartphone tersebut semakin banyak bermunculan.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (31/3/2020), informasi tentang Oppo Reno Ace 2 muncul di situs web regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa. Berdasarkan keterangan yang ada, Reno Ace 2 disokong chipset Snapdragon 865, Android 10, serta hadir dalam dua varian yakni RAM 8GB/128GB dan 12GB/256GB.

Spesifikasi lainnya termasuk layar FullHD+ AMOLED 6,5 inci, pemindai sidik jari, dan kamera depan 16MP. Reno Ace 2 dilaporkan memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 48MP, 8MP, dan dua 2MP.

Kamera 8MP kemungkinan untuk pengambilan gambar ultrawide, sementara 2MP untuk macro dan depth sensor.

Oppo Reno Ace 2 dilaporkan akan mendukung dual mode 5G, serta tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan ungu.

Berdasarkan keterangan di Tenaa, Reno Ace 2 didukung wireless charging 40W. Menurut laporan, kapasitas baterainya 4.000mAh.

2 dari 2 halaman

Oppo Pastikan Stok Reno 3 Tak Terdampak Virus Corona

Lebih lanjut, Oppo beberapa waktu lalu menghadirkan Reno 3 di Indonesia. Perangkat yang dijual seharga Rp 5,2 juta ini mengunggulkan kemampuan kamera di berbagai kondisi cahaya, termasuk di kondisi sangat minim cahaya.

Oppo membuka pre-order Reno 3 pada 17-26 Maret 2020. Namun, bagaimana dengan stok Reno 3 saat dunia dihantam pandemi virus Corona?

Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, stok Reno 3 tidak terdampak dengan maraknya virus Corona, yang membuat produksi smartphone di pabrik berkurang.

"Oppo Reno pabriknya nggak terpengaruh di pabrik Tiongkok karena produksi Oppo Reno 3 dilakukan di pabrik lain di luar Tiongkok," tutur dia dalam Live Streaming Oppo Reno 3 yang disaksikan Liputan6.com, Selasa (18/3/2020) sore.

Aryo mengungkapkan, Oppo memiliki pabrik di beberapa negara di luar Tiongkok. Pabrik yang dimaksud ada di India, Pakistan, dan Algeria.

Meski begitu, Aryo mengatakan, untuk produksi perangkat flagship mungkin akan sedikit terdampak dengan merebaknya virus Corona.

"Mungkin untuk produksi perangkat lebih rumit, seperti flagship akan sedikit terpengaruh. Tetapi, untuk Reno 3 masih sesuai schedule, pemesanan perangkat sudah ada stoknya dan buatan Indonesia," katanya.

(Din/Why)