Sukses

Informasi Soal Samsung Galaxy M11 Terungkap, Punya Desain Punch Hole

Liputan6.com, Jakarta - Samsung diketahui akan menambah produk anyar yang termasuk ke dalam lini Galaxy M. Perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan Galaxy M11 sebagai produk entry-level terbaru.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (12/3/2020), keberadaan Galaxy M11 ini setelah smartphone ini ada pada daftar di Google Play Console. Karenanya, ada kemungkinan smartphone ini akan hadir dalam waktu dekat.

Selain itu, informasi seputar spesifikasi smartphone ini juga terungkap. Perangkat ini disebut akan memiliki layar beresolusi 720x1560 piksel.

Samsung Galaxy M11 juga disebut akan memiliki desain punch-hole di posisi atas kiri layar. Sama seperti perangkat dengan desain serupa, punch-hole tersebut menjadi lokasi kamera depan.

Perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 450 dan RAM 3GB. Dari informasi yang diketahui, perangkat ini akan menjalankan One UI 2.0 berbasis Android 10.

Kehadiran Samsung Galaxy M11 sendiri sempat diketahui sejak awal tahun ini, setelah mendapat sertifikasi dari Wi-Fi Alliance. Kabarnya, smartphone ini akan memiliki tiga warna, yakni biru, hitam, dan violet.

2 dari 3 halaman

Galaxy A31 Muncul di Geekbench, Pakai Baterai 5000mAh hingga Kamera 48MP

Selain Galaxy M11, Samsung juga disebut tengah mempersiapkan Galaxy A31. Kehadiran smartphone ini sudah terdengar semenjak November 2019 ketika muncul di Geekbench.

Informasi laman benchmarking smartphone itu juga mengonfirmasi sejumlah spesifikasi kunci, dan mungkin akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Dengan kode model SM-A315F, Galaxy A31 mampu mencetak skor 349 dan 1.291 untuk pengujian single dan multi-core di Geekbench.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (5/3/2020), Galaxy A31 diyakini akan menggunakan MediaTek MT6768V/CA atau Helio P65.

Galaxy A31 akan langsung menggunakan Android 10 dan RAM 4GB, sementara belum diketahui varian memori yang akan melengkapi smartphone ini.

Selain informasi di atas, Geekbench tidak mengungkap detail spesifikasi Galaxy A31 yang lainnya.

Tetapi dari bocoran yang sudah beredar di internet, Galaxy A31 akan memiliki varian memori 64GB, baterai 5.000mAh, kamera utama 48MP digabungkan dengan lensa makro 5MP.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Samsung Galaxy A41

Lebih lanjut, perusahaan juga sedang menyiapkan smartphone Galaxy A41.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy A41 dilaporkan akan hadir dengan desain layar Infinity-U. Ukuran layar berkisar antara 6 dan 6,1 inci, serta dilengkapi kamera depan 25MP.

Untuk bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan resolusi utama 48MP. Smartphone ini tidak tampak memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang, sehingga kemungkinan akan berada di dalam layar.

Namun, ada kemungkinan hanya akan bergantung pada Face Unlock untuk autentikasi biometrik.

Berdasarkan gambar yang beredar, tombol power dan volume berada di sisi kanan perangkat. Sementara slot kartu SIM di sisi kiri. Kemudian di bagian bawah terdapat port USB-C, headphone jack 3.5mm, dan speaker.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Helio P65, RAM 4GB, dan berbasis pada Android 10. Galaxy A41 dilaporkan akan memiliki memori internal 64GB dan baterai 3.500mAh.

(Dam/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Realme 6 Siap Meluncur di Indonesia 24 Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Duh, Aplikasi VPN Milik Sensor Tower Diam-Diam Kumpulkan Data Pengguna