Sukses

Black Shark 3 Versi 5G Pakai Baterai 5.000 mAh dan Fast Charging 65W

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone gaming teranyarnya, yakni Black Shark 3.

Tampil sebagai penerus seri Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro, generasi ketiga dari perusahaan asal Tiongkok itu akan mengusung prosesor Snapdragon 865.

Tak hanya itu, smartphone gaming ini juga akan hadir dengan layar beresolusi QHD dan memiliki kecepatan refresh sebesar 120Hz.

Kabar terkini, brand manager Black Shark mengunggah sebuah polling tentang kemampuan smartphone gaming milik perusahaan di media sosial terkenal Tiongkok, yaitu Weibo.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (24/2/2020), pihak Black Shark menanyakan pengisian + kapasitas + berapa daya tahan baterai yang terbaik untuk bermain gim di smartphone.

Postingan tentang Black Shark 3 di Weibo. (Doc: GSM Arena/ Weibo)

Dalam postingan itu terungkap pengaturan Black Shark 3, termasuk kemampuan daya 65W fast charging, baterai berkapasitas 5.000mAh, dan siklus baterai hingga 800 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Lain Smartphone Merek Berbeda

Black Shark 2 Pro lengkap dengan gamepad-nya. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Adapun kombinasi pengisian, kapasias, dan daya tahan baterai dua yang lainnya milik smartphone dari merek yang berbeda.

Fast charging 55W dengan kapasitas 4.500 mAh adalah Huawei Mate X, sementara 65W + 4.000 mAh milik Oppo Reno Ace, dan 55W + 4.440 mAh hadir sebagai vivo di iQOO 3.

Selain informasi tersebut di atas, masih belum diketahui lebih detail tentang spesifikasi Black Shark 3.

Beredar kabar, smartphone ini akan hadir dengan kemampuan RAM hingga 16GB.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini