Sukses

Ini Harga Oppo A31 yang Resmi Meluncur di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru saja membuka kran penjualan untuk smartphone terbaru mereka, yakni A31.

Menyasar pengguna pemula (early adapter), Oppo A31 menawarkan sejumlah keunggulan ketimbang pesaing mereka, termasuk kapasitas memori internal yang lega, triple camera, dan bentang layar yang luas.

Oppo A31 menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia di keterangan resminya, Kamis (13/2/2020).

"Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversipengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.”

Sebagai perangkat kelas pemula, Oppo A31 tampil dengan berbagai teknologi dan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen sekarang ini.

 

2 dari 2 halaman

Keunggulan Oppo A31

Oppo A3S (credit image: yugatech.com)

Salah satunya adalah kehadiran penyimpanan internal besar 128GB. Dengan memori yang besar, pengguna tidak perlu khawatir jika mereka banyak menyimpan dokumen, foto, video, dan mengunduh banyak aplikasi atau gim pada perangkat ini.

Selain itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga menyediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimanan di smartphone.

Di kamera, Oppo A31 tampil dengan konfigurasi tiga kamera belakang yang masing-masing berkemampuan 12MP, 2MP (portrait), dan 2MP (makro).

Oppo mengklaim, kamera makro yang disematkan ke A31 mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4cm.

Sementara, untuk melengkapi kebutuhan swafoto penguna, A31 dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8MP.

Memenuhi kebutuhan daya, Oppo melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

Oppo A31 dijual pada 13 Februari 2020 dengan harga Rp 2.599 juta. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring, seperti JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Smartphone Gaming Lenovo Legion Cetak Skor Lebih dari 600 Ribu di AnTuTu
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Lengkap Galaxy Z Flip, Smartphone Layar Lipat Rp 21 Jutaan dari Samsung