Sukses

Baru 4 Hari Dibuka, Stok Pre-order Galaxy A71 Ludes

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu, Samsung secara resmi mengumumkan dan sekaligus membuka pre-order untuk smartphone seri A teranyar mereka, yakni Galaxy A71.

Mulai bisa di pre-order mulai 20-27 Januari 2020, nyatanya smartphone Samsung empat kamera dengan lensa utama 64MP ini mendapatkan sambutan yang luar biasa.

Baru memasuki hari keempat jadwal pre-order dibuka, stok Galaxy A71 sudah langsung ludes.

"Kita mulai buka pre-order itu 20 Januari, hanya dalam kurun waktu empat hari atau pada 23 Januari itu stok Galaxy A71 sudah habis," ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia di Jakarta, Senin (27/1/2020).

"Bonus pre-order yang disertakan Samsung untuk setiap Galaxy A71 merupakan alasan kenapa seri terbaru Galaxy A71 ini laris manis."

Informasi, Samsung sendiri membanderol harga pre-order Galaxy A71 sebesar Rp 6,1 juta dengan bundle Galaxy Buds senilai Rp 1,8 juta.

Irfan menambahkan, "pembeli yang pre-order Galaxy A71 akan mulai bisa di pick up mulai 3 Februari. Sementara Samsung akan mulai menjual di toko-toko pada 7 Februari."

 

2 dari 4 halaman

Harga Sama Tapi Tanpa Bonus

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronic Indonesia. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Bagi yang tidak kebagian pre-order Galaxy A71, Samsung akan mulai menjual smartphone baru mereka di toko-toko mulai 7 Februari.

Tidak seperti yang dijual pre-order pada 20-27 Januari kemarin, Samsung tidak akan menyertakan bundle Galaxy Buds untuk setiap pembelian Galaxy A71.

"Yang pasti cuman smartphone aja. Harga sama, tapi tanpa bundle aja bedanya. Nanti kalau disertakan Galaxy Buds tidak ada beda dengan yang sudah pre-order donk," canda Irfan.

 

3 dari 4 halaman

Kamera Galaxy A71

Galaxy A71. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Galaxy A71 sendiri hadir dengan empat kamera utama. Masing-masing adalah kamera 64MP dengan aperture F1.8, kamera depth sensor 5MP dengan aperture F2.2.

Hadir pula kamera macro 5MP dengan aperture f2.4 untuk mengambil foto dari jarak dekat, dan kamera ultra wide 123 derajat dengan resolusi 12MP dan aperture F2.2.

Sementara untuk kemampuan selfie-nya diserahkan pada lensa 32MP dengan aperture F2.2.

 

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Galaxy A71

Samsung Galaxy A71. Liputan6.com/ Yuslianson

Galaxy A71 merupakan smartphone kelas menengah pertama Samsung dengan desain puch hole atau lubang di layar (Infinity O) menggunakan layar Super AMOLED Plus.

Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED Plus 6,7 inci, baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fitur pengisian daya cepat 25 watt, prosesor Snapragon 730G, dan RAM 8GB serta memori internal 128GB.

Ada tiga varian warna yang ditawarkan pada Galaxy A71 yakni Prism Crush Black, Prism Crush Silver, dan Prism Crush Blue.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Waspada, 8 Aplikasi Android Ini Terinfeksi Malware
Artikel Selanjutnya
Situs Web Sony Mobile Resmi Ditutup