Sukses

Harbolnas 12.12, Headphone Bluetooth Rp 1,5 Juta Bisa Dibeli Cuma Rp 275 Ribu

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia layanan end-to-end solutions Egogo Hub Indonesia memeriahkan Harbolnas 12.12 dengan menggelar ajang Electronic Days.

Menggandeng Tokopedia, gelaran tersebut memberikan diskon hingga 81 persen. Dua produsen audio kelas dunia, Soul Electronics (AS) dan Nakamichi (Jepang), akan menjadi pendukung utama Electronic Days.

Veer Seddarassan, Head of Brand Strategy Egogo mengatakan bukan tanpa alasan Soul dan Nakamichi menjadi pendukung utama Electronic Days.

"Dua brand audio terkemuka itu ingin lebih banyak dinikmati oleh masyarakat Indonesia melalui kualitas suara perangkat audio yang baik," kata Veer melalui keterangannya, Rabu (11/12/2019).

Veer menambahkan selama ini hanya kalangan menengah atas yang bisa menikmati kualitas audio dari Soul dan Nakamichi.

"Nah, berkat adanya potongan harga hingga 81 persen, semua kalangan bisa menikmati kualitas suara dari Soul dan Nakamichi," ujarnya.

Mengenai detail harganya, Veer membocorkan kalau headphone Bluetooth Soul Prime Wireless yang harga normalnya Rp 1,5 juta bisa dibeli hanya Rp 275 ribu selama Electronic Days.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potongan Harga Lainnya

"Lalu Nakamichi Soundbase 2.1 Music System yang harga normalnya Rp 5,5 juta dapat potongan 50 persen. Semua brand pendukung akan memberi diskon dengan nilai terkecil 20 persen," ungkapnya.

Untuk diketahui, selain Electronics Days, Egogo Hub juga menggelar Beauty Days yang akan didukung penuh oleh Tuft dan WCKD.

Egogo Electronic Days akan berlangsung pada 12-15 Desember, sementara Beauty Days pada 16-21 Desember 2019. Keduanya hanya digelar di Tokopedia.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.