Sukses

Top 3 Tekno: Tips Backup Data di Smartphone Android Paling Hits

Liputan6.com, Jakarta - Ada sejumlah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mem-backup semua data di smartphone Android dengan aman.

Informasi mengenai cara mudah backup data di perangkat itu pun menjadi yang paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (26/11/2019) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah hits datang dari rumor seputar spesifikasi Samsung Galaxy S11.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 5 Cara Mudah Backup Data di Smartphone Android

Pengguna smartphone Android besar kemungkinan sudah akrab dengan istilah backup data. Sebab dengan melakukan backup data, pengguna dapat memiliki salinan data di perangkatnya, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

Oleh sebab itu, melakukan backup data menjadi hal penting bagi pengguna Android. Terlebih, smartphone saat ini memiliki banyak fungsi, termasuk di antaranya menyimpan data-data penting, seperti kontak, dokumen, atau foto.

Untuk itu, tidak dapat dibayangkan, apabila kamu harus kehilangan data yang mungkin sudah dikumpulkan sejak lama. Karenanya, Tekno Liputan6.com akan memberikan cara pintar untuk mem-backup data yang ada di perangkat Android-mu.

Baca selengkapnya di sini

2. Inikah Spesifikasi Samsung Galaxy S11?

Beberapa pekan belakangan ini, informasi tentang Samsung Galaxy S11 semakin marak muncul di internet.

Setelah gambar render Galaxy S11 yang dibuat oleh OnLeaks dan 91mobiles, kini giliran bocoran spesifikasinya muncul di dunia maya.

Dikutip dari Geekbench, Selasa (26/11/2019), Galaxy S11 akan mengusung prosesor Snapdragon 865 dan Exynos 990--tergantung lokasi penjualannya.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

3. Canon EOS M200, Cocok Buat Kamu yang Baru Belajar Fotografi

Bagi kamu yang baru belajar fotografi, Canon EOS M200 patut dijadikan pilihan karena dilengkapi dengan panduan visual yang dimasukkan ke dalam user interface.

EOS M200 menyediakan panduan mode pemotretan, penjelasan tampilan menu, hingga petunjuk dan tips untuk memahami istilah teknis pada kamera.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Creative Assist, di mana kamu bisa dengan mudah mengedit tampilan foto yang diinginkan secara langsung melalui kamera, seperti pengaturan "brightness" dan "background blur".

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Nokia 2.3 Paling Populer
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Android 10 di Nokia 9 PureView Curi Perhatian