Sukses

Telkomsel Rilis Paket Ilmupedia Khusus Akses ke Aplikasi Belajar Online

Kuota internet di dalam Paket Ilmupedia dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online, yaitu aplikasi RuangGuru, Cakap, Quipper, dan Bahaso.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional, Telkomsel meluncurkan Paket Ilmupedia, yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi belajar online.

Hal ini merupakan upaya Telkomsel mendukung anak muda dalam menggali potensi diri mereka, dengan menghadirkan kemudahan akses belajar secara online. 

"Kami mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh setiap tanggal 25 November. Dalam upaya menyebarkan semangat membangun bangsa, anak-anak muda selalu menjadi inspirasi Telkomsel dalam mengembangkan produk dan layanan berbasis digital yang relevan dengan perkembangan zaman," ujar Vice President Prime Segment Telkomsel Adhi Putranto.

Paket Ilmupedia adalah paket data senilai Rp 25.000 yang mencakup kuota data 3GB dengan masa berlaku selama 30 hari. Kuota itu dapat digunakan secara bebas untuk mengakses aplikasi belajar online RuangGuru dan Cakap serta dalam waktu dekat Quipper dan Bahaso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Beli

"Cakap hadir sebagai solusi untuk permasalahan akses pendidikan berkualitas. Dengan menjadi inisiator aplikasi belajar bahasa asing dengan interaksi dua arah, Cakap mampu menghubungkan guru-guru profesional di luar negeri dengan pelajar bahasa asing di Indonesia," ujar CEO Cakap Tomy Yunus.

Cakap merupakan salah satu startup dari program pengembangan startup The NextDev Telkomsel yang bergerak di bidang edtech, khususnya pendidikan bahasa.

Pengguna layanan prabayar Telkomsel (SimPATI, Kartu AS, dan LOOP) dapat mengaktifkan paket Ilmupedia melalui USSD Menu Browser (UMB) pada *999#, *100#, *567#, *363*844#, aplikasi MyTelkomsel serta dalam waktu dekat dapat dibeli melalui aplikasi LOOPkita, atau akses di Loop.co.id.

Paket Ilmupedia diharapkan mampu membantu generasi muda Indonesia dalam menemukan minat mereka, sehingga dapat mengejar cita-citanya di masa depan dan menjadi sumber daya manusia unggul di berbagai bidang.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini