Sukses

Top 3 Tekno: Tanggal Ketersediaan iPhone 11 di Indonesia Paling Diburu

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya iPhone 11 bakal segera dijual secara resmi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya iPhone 11 bakal segera dijual secara resmi di Indonesia. iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 akan dijual mulai 6 Desember 2019 melalui jaringan ritel Erajaya.

Berita ini pun paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (16/11/2019) kemarin.

Informasi lain yang juga diburu para pembaca datang dari La Lembah Manah, yang merupakan nama dari anak kedua dari Gibran Rakabuming Raka, dan juga cucu ketiga Presiden Jokowi.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. iPhone 11 Segera Resmi Dijual di Indonesia, Kapan?

Ada kabar gembira bagi kamu yang menanti penjualan resmi iPhone 11 di Indonesia. Salah satu distributor gadget terbesar di Tanah Air, Teletama Artha Mandiri (TAM), mengumumkan bakal segera menjual smartphone Apple terbaru itu.

Director Marketing and Communication Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo, memastikan TAM bakal menjual iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 pada 6 Desember 2019 melalui jaringan ritel Erajaya.

"TAM, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan iPhone terbaru dan tercanggih yaitu iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 pada tanggal 6 Desember 2019 melalui jaringan ritel Erajaya (iBox, Erafone and Urban Republic)," kata pria yang karib disapa Koko melalui keterangannya, Sabtu (16/11/2019).

Baca selengkapnya di sini

2. Arti Nama La Lembah Manah Bikin Warganet Penasaran

La Lembah Manah yang merupakan nama anak kedua dari Gibran Rakabuming Raka, dan juga cucu ketiga Presiden Jokowi menuai perhatian warganet.

Kebanyakan dari mereka penasaran dengan arti dari nama La Lembah Manah. Gibran mengaku nama anak keduanya memang sudah disiapkan sejak usai persalinan pada Jumat sore.

Nama La Lembah Manah pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Realme Segera Rilis Flagship Smartphone Baru ke Indonesia, Tipe Apa?

Realme mengukuhkan diri jadi vendor smartphone terbesar keempat di Indonesia versi IDC per kuartal ke-3 tahun ini.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Realme juga berkomitmen membawa lebih banyak produk smartphone mereka ke Indonesia. Realme bahkan mengkonfirmasi akan merilis flagship smartphone terbarunya ke Tanah Air.

"Berdasarkan data IDC, Realme sekarang di posisi ke-4 top smartphone di Indonesia dengan market share 12,6 persen. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, next-nya kami mau membawa perangkat premium," kata Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszca di Jakarta, Jumat (15/11/2019).

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Din)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.