Sukses

Arti Nama La Lembah Manah Bikin Warganet Penasaran

La Lembah Manah yang merupakan nama anak kedua dari Gibran Rakabuming Raka, dan juga cucu ketiga Presiden Jokowi menuai perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta - La Lembah Manah yang merupakan nama anak kedua dari Gibran Rakabuming Raka, dan juga cucu ketiga Presiden Jokowi menuai perhatian warganet.

Kebanyakan dari mereka penasaran dengan arti dari nama La Lembah Manah. Gibran mengaku nama anak keduanya memang sudah disiapkan sejak usai persalinan pada Jumat sore.

Nama La Lembah Manah pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Penasaran seperti apa cuitan warganet yang riuh di Twitter sejak pagi ini, Sabtu (16/11/2019). Berikut keramaian warganet yang membahas nama La Lembah Manah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat dari Warganet

Di sisi lain, warganet juga ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda atas kelahiran anak keduanya.

3 dari 3 halaman

Arti Nama La Lembah Manah

Gibran pun menjelaskan makna dari nama tersebut. Menurutnya, nama cucu ketiga Jokowi itu berarti rendah hati. "Depannya ada La. La itu singkatan dari lembut anakku, luwes anakku, lomo anakku," jelasnya.

Gibran pun meminta kepada awak media untuk menulis nama putrinya seperti ejaan yang ditulisnya di atas kertas. "Ini dicatat dulu biar ejaannya nggak salah, La Lembah Manah," ujarnya.

Saat mengumumkan nama putrinya itu awalnya, Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh Presiden Jokowi yang tampak asyik menggendong cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra.

Namun setelah Gibran mulai menjelaskan arti nama tersebut, Jokowi bersama cucunya itu langsung berjalan menuju mobil sedan Mercedes Benz yang ditumpanginya.

(Isk/Din)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.