Sukses

Realme 5S Hadir 20 November dengan Kamera 48MP

Liputan6.com, Jakarta - Realme dilaporkan akan merilis smartphone baru, Realme 5s, di India. Laman promosi smartphone tersebut juga sudah muncul di layanan e-commerce Flipkart.

Dilansir GSM Arena, Kamis (14/11/2019), Realme 5s akan diumumkan pada 20 November 2019 di India. Berdasarkan tampilan gambarnya, Realme 5s mirip dengan Realme 5 yang diumumkan pada Agustus lalu.

Realme 5s memiliki sensor sidik jari dan empat kamera di bodi belakang. Salah satu kameranya memiliki resolusi 48MP. Tiga kamera lain dilaporkan memiliki resolusi 8MP ultrawide, 2MP macro, dan 2MP depth sensor.

Spesifikasi lainnya termasuk layar 1080p, pengisian daya baterai cepat, dan port USB-C.

Realme 5s diprediksi akan menjadi kompetitor langsung Redmi Note 8, yang dirilis di India pada bulan lalu. Informasi lain mengenai smartphone ini diperkirakan akan semakin banyak muncul mendekati hari pengumumannya.

2 dari 2 halaman

Punya 4 Kamera Belakang, Seri Realme 5 Meluncur di Indonesia

Realme sebelumnya mengumumkan kehadiran seri Realme 5 di Indonesia. Smartphone dengan empat kamera belakang ini hadir dalam dua varian, yakni Realme 5 dan Realme 5 Pro.

Realme 5 dan 5 Pro memiliki pengaturan empat kamera belakang dengan konfigurasi ultra wide-angle, kamera utama, portrait, dan ultra macro. Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, mengungkapkan kehadiran empat kamera belakang tersebut merupakan lompatan besar bagi Realme.

Saat ini belum banyak smartphone dengan empat kamera belakang meluncur di pasar. "Kamera ini merupakan lompatan besar bagi kami, terlebih kami menghadirkan empat kamera ini di segmen menengah," tutur Felix dalam acara pengumuman seri Realme 5 di Jakarta, Kamis (19/9/2019).

Kamera belakang Realme 5 Pro dilengkapi lensa ultra wide 8MP hingga 119 derajat, 48MP untuk kamera utama, 2MP untuk portrait, serta 2MP untuk ultra macro. Sementara Realme 5 disokong lensa ultra wide 8MP hingga 119 derajat, 12MP untuk kamera utama, 2MP untuk portrait, dan 2MP untuk ultra macro.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Realme Siap Rilis True Wireless Earphone Bulan Ini
Artikel Selanjutnya
Realme Ungkap Chipset di X50 5G