Sukses

Sukses Rebut Hati Konsumen, Ini Komitmen Realme di Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, mengungkapkan keberhasilan selama satu tahun di Indonesia disokong dengan keseriusan perusahaan. Tidak hanya menghadirkan produk yang bagus, tapi juga didukung berbagai komitmen lain termasuk harga, layanan, dan stok produk.

"Apa yang konsumen kami pedulikan adalah produk, harga, stok produk, dan layanan yang sesungguhnya," ungkap Palson dalam acara pengumuman Realme XT di kawasan Jakarta, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Dijelaskannya, Realme dalam meluncurkan produk di Indonesia selalu berusaha menjualnya dengan harga yang terjangkau. Kemudian juga memastikan ketersediaan stok untuk mememuhi permintaan konsumen.

"Kami merilis produk dengan harga yang bisa didapatkan konsumen kami," tuturnya.

Dari segi layanan pun, kata Palson, Realme selama setahun terakhir berusaha meningkatkan kualitasnya. Tercatat hingga saat ini, Realme memilki 116 authorized service center, dan 11 official service center.

"Semua hal tersebut membuat Realme menjadi real brand untuk konsumen di Indonesia," sambung Palson.

 

2 dari 2 halaman

Terus Berinovasi

Tampak belakang Realme XT. (Liputan6.com/ Andina Librianty)

Lebih lanjut, Realme terus berinovasi guna memperkuat pangsa pasarnya di Indonesia. Salah satunya dengan merilis smartphone baru, Realme XT.

Keunggulan smartphone ini yang paling mencolok, yaitu empat kamera belakang dengan salah satunya memiliki resolusi 64MP.

Empat kamera belakang ini masing-masing memiliki resolusi 64MP dengan f/1,8 (wide) , 8MP f/2.3 (ultrawide) , dan dua 2MP f/2.4 untuk macro dan depth sensor. Sementara untuk selfie, Realme melengkapi smartphone baru ini dengan resolusi 16MP dengan aperture f/2.0.

Realme XT termasuk salah satu yang pertama memiliki resolusi 64MP untuk kamera smartphone. Produk lain adalah Redmi Note 8 Pro.

Smartphone ini hadir ke Indonesia dalam dua versi dengan harga berbeda. Penjualan perdana di seluruh Indonesia akan digelar mulai 2 November 2019.

Varian RAM 4GB dengan memori internal 128GB dibanderol Rp 3.999.000. Sementara varian RAM 8GB dengan memori internal 128GB Rp 4.499.000.

Flash sale saat ini akan digelar secara eksklusif di e-commerce Shoppe pukul 18.00 WIB pada hari ini. Selama flash sale ini varian 4GB/128GB dibanderol Rp 3.799.000.

(Din/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Samsung Bakal Jual Galaxy M di Ritel Offline Mulai 2020
Artikel Selanjutnya
Samsung Punya Merek Dagang SAMOLED Jelang Peluncuran Galaxy S11