Sukses

Menjajal Earphone Realme Buds Wireless Besutan Alan Walker

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya menyediakan smartphone dengan kamera beresolusi tinggi melalui Realme XT, Realme juga merilis earphone nirkabel yang memanjakan telinga.

Bernama Realme Buds Wireless, earphone ini telah disetel oleh produser sekaligus DJ Alan Walker selama masa pembuatannya, guna menawarkan pengalaman audio mendalam melalui bass yang ditingkatkan.

Alan Walker sendiri dipercaya untuk menjadi Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2 mm yang merupakan driver suara terbesar di pasaran saat ini.

Suara bass yang memukau juga dihasilkan oleh diafragma komposit multi-layer yang dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Earphone nirkabel ini bahkan mampu menghasilkan respons bass paling kencang dan akurat dengan dynamic bass boost.

Untuk membuktikannya, Tekno Liputan6.com mencoba Realme Buds Wireless. Ketika digunakan, earphone nirkabel ini mampu mengeluarkan bass yang menghentak dengan detail suara mengagumkan. 

2 dari 3 halaman

Desain

Desain dari Realme Buds Wireless tampak minimalis, yang menjadikan earphone nirkabel ini memiliki estetika tersendiri.

Terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium, membuat perangkat audio ini ringan, kuat, dan fleksibel.

Realme Buds Wireless hadir dengan tiga pilihan warna: hitam-kuning klasik khas Realme dengan logo yang menonjol, oranye, dan hijau.

 

3 dari 3 halaman

Fitur

Sebagai earphone nirkabel, Realme Buds Wireless dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0 yang dinklaim hemat daya dan koneksi stabil.

Selain itu, untuk menyambungkan earphone dengan smartphone, Realme Buds Wireless memiliki koneksi magnetik dengan teknologi Magnetic Fast Pair.

Pengguna cukup menyatukan kedua earphone untuk mematikan, dan memisahkannya lagi untuk secara otomatis tersambung ke smartphone.

Teknologi canggih ini tentunya juga dilengkapi dengan ketahanan baterai yang cukup lama. Realme Buds Wireless memiliki ketahanan baterai hingga 12 jam dengan 10 menit pengisian daya untuk mendengarkan musik selama 100 menit.

(Keenan Pasha/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Realme Klaim Jadi Vendor Smartphone Peringkat ke-7 Dunia
Artikel Selanjutnya
Masih Pakai ColorOS, Realme Bakal Dapat Desain Khusus