Sukses

Motorola Razr Versi 2019 Muncul di Dunia Nyata, Begini Tampilannya?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak awal tahun ini, marak beredar bocoran informasi tentang smartphone layar lipat pertama buatan Motorola.

Mengadopsi bentuk model smartphone ikonik milik perusahaan, gambar-gambar tentang Motorola Razr versi 2019 semakin ramai.

Jelang acara besar yang digelar Motorola pada 13 November 2019, netizen dibuat terkejut oleh foto penampakan Motorola Razr di dunia nyata.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (5/11/2019), seseorang pengguna Weibo memposting sebuah foto yang dari tampaknya adalah Motorola Razr 2019.

Bocoran foto Motorola Razr versi 2019. (Doc: Weibo/ Sunniton)

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, bentuknya serupa dengan gambar-gambar render dan bocoran Motorola Razr versi 2019 yang sudah beredar saat ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Motorola Razr 2019

Bocoran foto render Motorola Razr. (Doc: SlashLeaks / @JJUT_)

Soal spesifikasi, Motorola Razr 2019 akan mengusung layar 6,18 inci dengan resolusi 1440x3040 dan rasio 19:9. Di sektor dapur pacu, terdapat Snapdragon 710 octa-core yang dipadu RAM sejumlah 4GB atau 6GB.

Soal kamera, terdapat sensor 12MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera selfie.

Spesifikasi ini disokong dengan baterai berukuran 2.730mAh. Ini adalah kapasitas yang tak terlalu besar, mengingat ukuran smartphone ini yang akan dibuat tipis.

Salah satu hal yang unik dari rilisnya Moto RAZR terbaru, Motorola akan memposisikan smartphone ini di segmen papan tengah atau mid-range. Pasalnya, tidak ada flagship prosesor dan juga baterai yang besar.

Meski demikian, posisi papan tengah ini adalah di sektor spesifikasi saja. Soal harga, RAZR tetap akan mengusung harga cukup mahal. Yakni sekitar USD 1.500 atau sekitar Rp 21 jutaan. namun angka ini masih jauh di bawah Galaxy Fold atau Mate X.

Soal banderol harga pun cukup menarik, mengingat dengan harga tersebut, kita bisa mendapatkan smartphone 5G dengan spesifikasi  smartphone kelas atas.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Motorola Buka Pre-order Razr 2019 Bulan Depan
Artikel Selanjutnya
Huawei Siapkan Pesaing Smartphone Lipat Motorola Razr