Sukses

Dongkrak Pelanggan Pascabayar, XL Axiata Rilis 2 Layanan Prioritas Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali merilis layanan baru untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas. Kali ini perusahaan merilis paket myPrio Talk+ dan myPrio Deal.

Paket baru ini sekaligus sebagai upaya XL Axiata untuk menarik pelanggan baru, yang membutuhkan layanan telepon dengan kualitas prima.

"Layanan baru ini merupakan salah satu cara kami menumbuhkan pelanggan pascabayar. Kami akan berusaha mengatasi tantangan yang ada agar bisa meningkatkan pasar pascabayar dalam beberapa tahun ke depan," ungkap Chief Premium Segmen XL Axiata, Octavia Kurniawan, dalam acara peluncuran myPrio Talk+ dan myPrio Deal di kawasan Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Dalam paket myPrio Talk+ terdapat empat pilihan. Di masing-masing paket, terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, dan mengakses data di semua jaringan XL Axiata.

Harga paket myPrio Talk+ ini dimulai dari Rp 100 ribu, dengan keuntungan 150 menit bicara ke operator lain. Paling mahal adalah myPrio Diamond Talk+ dengan bonus 700 menit bicara ke operator lain seharga Rp 450ribu.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan Prioritas. Pelanggan baru dapat mendaftar paket ini melalui Prioritas Center/XPLOR/XL Center atau website prioritas.xl.co.id. Sedangkan untuk pelanggan lama dapat membeli paket bulanan ini melalui aplikasi myXL Postpaid atau *123#.

2 dari 2 halaman

myPrio Deal

Sementara itu, layanan myPrio Deal dan myPrio Deal Plus sebagai layanan bundling pascabayar, menawarkan kemudahan bagi para pelanggan Prioritas maupun calon pelanggan baru yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Bagi pelanggan yang memilih layanan myPrio Deal, maka akan mendapatkan cashback yang dapat ditukarkan dengan smartphone merk apapun di toko.

Selain itu juga mendapatkan paket bundling lengkap dengan kuota unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, serta unlimited chatting dan streaming untuk penggunaan aplikasi musik, video, seperti Netflix, Hooq, dan Viu.

Layanan ini hadir dalam pilihan paket Gold, Platinum, Diamond dan Diamond + dengan pilihan kontrak 12 dan 24 bulan. Semakin tinggi dan lama kontrak paket yang dipilih, kian besar cashback yang bisa didapatkan.

Sementara Layanan myPrio Deal Plus, mempermudah pelanggan yang ingin memperbarui smartphone mereka.

Berbagai kemudahan dapat dinikmati, diantaranya pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan, dan uang muka mulai Rp 500 ribu serta manfaat asuransi smartphone selama 6 bulan.

Layanan ini hadir dengan periode kontrak 12 bulan dengan pilihan paket mulai dari Silver, Gold, Platinum dan Diamond.

(Din/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Antisipasi Lonjakan Libur Akhir Tahun, XL Tingkatkan Kapasitas Data 2 Kali Lipat
Artikel Selanjutnya
Axiata Group Berhad Gelar Axiata Game Hero Indonesia 2019