Sukses

Gandeng MRT, Gojek Hadirkan GoRide Instan di Lebak Bulus

Berkolaborasi dengan MRT, GoRide Instan hadir di Transit Plaza Lebak Bulus yang berdekatan dengan stasiun transportasi lainnya, yaitu MRT dan Transjakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui kampanye #GakPakeLama, Gojek mempersiapkan inovasi-inovasi untuk pengguna Gojek agar mendapatkan pengemudi secara cepat.

Berkolaborasi dengan MRT, kali ini GoRide Instan hadir di Transit Plaza Lebak Bulus yang berdekatan dengan stasiun transportasi lainnya, yaitu MRT dan Transjakarta.

Sebelumnya kehadiran GoRide Instan ini sudah ada di kawasan orientasi transit seperti Stasiun MRT Dukuh Atas (Stasiun KRL Sudirman), Stasiun KRL Depok Baru, dan Pasar Raya Blok M.

"Peluncuran ini ada dengan melihat terdapat tumpukan pengguna yang hendak menggunakan transportasi umum. Jadi, nantinya yang ingin memesan Gojek dapat langsung ke GoRide Instan," ujar Shinto Nugroho, Chief of Public Policy and Government Relations Gojek di Peresmian GoRide Instan di Plaza Transit MRT Lebak Bulus, Selasa (15/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempermudah Sistem Transportasi

Kehadiran GoRide Instan di Lebak Bulus ini akan memastikan sistem transit yang aman dan nyaman untuk pengguna.

Tidak hanya itu, hal ini juga diharapkan dapat menertipkan sistem penjemputan GoJek. 

"Semoga dengan banyaknya GoRide Instan ini dapat menciptakan driver yang semakin tertib ketika menunggu penumpang, tidak menumpuk di ruas-ruas jalan," ujar Syafrin Liputo selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta. 

Hadir juga William Sabandar selaku Direktur Utama MRT Jakarta. Dirinya berharap bahwa ke depannya akan ada hal seperti ini di setiap kawasan orientasi transit yang akan mempermudah sistem transit dan transportasi.

 

3 dari 3 halaman

Inovasi Lain

Tidak hanya berupa titik penjemputan instan yang disediakan, Gojek juga mempersembahkan dua inovasi yang mempermudah pengguna dan juga pengemudi.

"Gojek senantiasa memberikan layanan yang paling nyaman, mudah, dan cepat bati para pelanggan. Beragam inovasi kami hadirkan untuk memenuhi komitmen itu, di antaranya melalui kampanye #GakPakeLama," ujar Monita Moerdani, VP Transport Marketing Gojek.

Inovasi tersebut adalah panduan titik jemput terdekat dan titik jemput dengan foto.

Melalui panduan titik jemput, pengguna akan dimudahkan dengan rekomendasi titik jemput yang disediakan oleh Gojek. Hal ini akan memudahkan pengguna yang kurang familiar dengan lokasi tersebut untuk memilih lokasi penjemputan.

Sedangkan titik jemput dengan foto akan memudahkan pengguna untuk menunjukan lokasi titik penjemputan kepada pengemudi. Hal ini terkhususnya ketika pengguna ingin dijemput di tempat yang memiliki banyak lobby, seperti mal, apartemen, dan lainnya.

(Keenan Pasha/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini